Jasa Raharja Raih Penghargaan di Ajang 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024

saranginews.com, Jakarta – Jasa Raharja meraih penghargaan “Reputasi Bisnis Terbaik, Reputasi Sosial Terbaik” pada acara tahunan Indonesia BUMN Awards yang keenam tahun 2024.

Chief Operating Officer Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana menerima penghargaan tersebut dalam acara yang diselenggarakan oleh The Iconomic bertajuk “Optimalisasi kontribusi BUMN terhadap pembangunan ekonomi berkelanjutan” yang digelar di Sultan Hotel & Residences Jakarta pada Kamis (20/6).

Baca Juga: Jasa Raharja Raih Penghargaan IRSMS Atas Pelaporan Insiden Tercepat oleh Polda dan Polres

Dewi Aryani mengatakan, penghargaan ini berkat kerja keras dan dedikasi seluruh karyawan Jasa Raharja.

Dewi Aryani mengatakan: “Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi penyemangat Jasa Raharja untuk terus meningkatkan kinerjanya di masa depan.”

Baca juga: Jasa Raharja terima penghargaan atas kerja sama aktif menjamin kepulangan dan mobilitas pengungsi yang kembali

Jasa Raharja meraih penghargaan tersebut melalui proses seleksi yang ketat oleh para juri yang meliputi survei Citra BUMN terhadap 10.000 responden di 10 kota besar di Indonesia.

Acara pemberian penghargaan ini bertujuan untuk mengakui kontribusi perusahaan publik dan lembaga pemerintah, dan pada saat yang sama, untuk menyadarkan masyarakat akan realitas perusahaan publik dan lembaga pemerintah melalui data dan analisis yang andal.

Baca Juga: Jasa Raharja Raih Compliance, Raih Penghargaan di Ajang IRCA 2024

Penghargaan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat bersaing antar pelaku usaha di BUMN sehingga mampu bersaing dan memberikan yang terbaik. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *