Inilah Bakal Calon Wali Kota Bogor 2024 dari PKS, Satu Suara

saranginews.com – KOTA BOGOR – DPP merestui PKS Atang Trisnanto untuk maju pada pemilu 2024 di Bogor.

Menurut Atang, Ketua DPRD Kota Bogor, berdasarkan informasi yang diterima dari DPW PKS Jawa Barat, nama calon Wali Kota Kota Bogor dari PKS sudah ditetapkan.

BACA JUGA: 5 pejabat mengundurkan diri jelang pemilu 2024

Berdasarkan informasi DPW, nama Kavalkot ditetapkan dari PKS. “Sekarang kami menunggu keputusan tertulis,” kata Atang di Bogor, Selasa (24/6).

Plt Ketua DPW PKS Jawa Barat Ivan Suryawan mengatakan, PKS mempunyai satu suara untuk mencalonkan Atang Trisnanto sebagai Wali Kota Bogor, melihat pengalaman dan kemampuan Atang di DPD PKS dan DPRD Bogor.

BACA JUGA: Terpilihnya Anies membuat tokoh lain enggan mencalonkan diri di Jakarta 2024.

“PCS punya satu suara untuk mencalonkan kader terbaiknya, Atang Trisnanto, ke Kavaleri Bogor. Pengalaman dan kemampuannya tidak perlu diragukan lagi.”

Prestasinya sebagai Ketua DPD PKS Kota Bogor dan Ketua DPRD Kota Bogor menjadi bukti Pak Atang mampu memimpin Kota Bogor, kata Ivan, Senin.

BACA JUGA: Kesang Bin Jokowi Ajak Hendi Setiono Maju di Pilkada Surabaya

DPW PKS Jabar, kata Aywan, terus menjalin ikatan politik dengan seluruh parpol untuk membentuk kesamaan visi dan koalisi dalam pemilu.

“PDIP bersama PPP dan PKS kemudian mencoba berkoalisi untuk memenangkan pemilu di Jawa Barat. “Koalisi ini merupakan bentuk pernyataan PKS bahwa kita tahu bahwa kita tidak bisa membangun Jabar sendirian.”

“Kontribusi kita untuk Jabar akan maksimal jika semua pihak bekerjasama,” jelasnya.

Sementara itu, Plt Ketua DPD PKS Kota Bogor Adityavarman Adil juga telah menginstruksikan persiapan struktur dan personel untuk mengalahkan Ketua Satuan Tugas (Satgas) Putih Kota Bogor Atang Trisnanto.

Menurut Aditya, pengacara DPP ini sudah menjawab seluruh pertanyaan masyarakat soal siapa yang akan ditunjuk PKS sebagai Cavalcade Bogor selanjutnya.

“Saya akan memberikan gaspol kepada seluruh gerbong politik dan mesin politik PKS Kota Bogor untuk mengalahkan Kang Atang,” kata Aditya. (antara jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *