Human Initiative Bantu Salurkan Daging Kurban kepada 156.097 Jiwa di Pelosok Negeri

saranginews.com – Program pembagian Qurban Humanity Initiative 2024 resmi berakhir pada Kamis (20/6) pukul 16.00 WIB. Program ini membantu mendistribusikan daging kurban kepada 156.097 orang di daerah terpencil di Tanah Air.

Ketua Proyek Alokasi Qurban Humanity Initiative M Rizalul Afif mengucapkan terima kasih dan ucapan selamat kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proyek tersebut.

Baca Juga: Humanity Initiative salurkan donasi ke 122 daerah/kota di Indonesia dan Palestina

“Melalui kerja sama ini, suka cita kurban dapat tersampaikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Rizalul dalam keterangannya, Selasa (25/6).

Ia mengatakan Humanity Initiative telah menarik sekitar 1.290 relawan dari dalam dan luar negeri. Setelah itu, manfaat daging kurban yang diterima sebanyak 156.097 orang.

Baca juga: PKS Dukung Anis-Sohibul Iman di Pilgub Jakarta

“Meskipun jumlahnya akan terus meningkat hingga kami mendapatkan penghitungan akhir, Humanity Initiative berupaya semaksimal mungkin untuk mengirimkan laporan dalam waktu 14 hari setelah Hari Tasilik,” katanya.

Sementara itu, Ketua Human Initiative Tomi Hendrajati mengungkapkan, program penyaluran Gurban merupakan upaya Human Initiative untuk terus memberikan dampak positif seluas-luasnya bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Duet Kaisang Bin Jokowi-Zita Anjani Dilamar di Pilkada Jakarta

“Kami berharap program ini dapat membawa manfaat jangka panjang bagi penerima manfaat dan menginspirasi kita semua untuk berbagi amal kebaikan,” ujarnya.

Dikatakannya, melalui program pembagian Qurban, kerja sama dan kepedulian para sponsor terbukti memberikan dampak positif bagi kehidupan banyak orang.

“Teman-teman inisiasi, mari kita bekerja sama di tahun-tahun mendatang dan menyebarkan kegembiraan dan manfaat makan daging ke seluruh pelosok tanah air.” (mcr4/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *