Gelar IRSMS Award, Jasa Raharja Beri Penghargaan Polda & Polres Pelapor Kecelakaan Tercepat

saranginews.com, Yogyakarta – Jasa Raharja bersama Korlantas Polri kembali menerima penghargaan Sistem Manajemen Keselamatan Jalan Terpadu (IRSMS).

Acara ini diselenggarakan bertepatan dengan Rapat Kerja Teknis Fungsi Lalu Lintas (ROCKARNIS) Tahun 2024 yang diselenggarakan di Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta pada Kamis (13/6).

Baca Juga: Jasa Raharja Raih Penghargaan Atas Kolaborasi Aktif Pengamanan Arus Mudik dan Arus Balik

IRSMS Award merupakan program penghargaan yang diberikan kepada Kepolisian Daerah (Polda) dan Administrator Polres atas kinerja yang baik dalam memasukkan laporan kecelakaan melalui IRSMS secara cepat dan akurat.

Direktur Operasi Jasa Raharja Devi Aryani Sujana mengatakan, penghargaan tersebut merupakan pengakuan tahunan Polda dan Polda se-Indonesia kepada operator IRSMS yang berhasil melaporkan kecelakaan secara cepat melalui sistem online terintegrasi antara Polri dan PT Jasa Raharja.

Baca juga: Jasa Raharja dan Polda Jatim Berikan Hadiah kepada Beberapa Polisi yang Berhasil Mengurangi Kecelakaan

“Tentunya kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan di daerah atas kinerja luar biasa yang selalu mereka tunjukkan,” kata Devi.

Melalui penghargaan ini, ia berharap seluruh jajaran Korps Lalu Lintas Polri di seluruh daerah dapat bergandengan tangan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Usung Kepatuhan Hukum, Jasa Raharja Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang IRCA 2024

Devi mengatakan, kecepatan pembayaran kompensasi merupakan salah satu pencapaian positif kinerja Jasa Raharja dari tahun ke tahun.

Keberhasilan tersebut antara lain berkat kontribusi aktif aparat kepolisian dalam memasukkan data kecelakaan secara cepat guna meningkatkan kecepatan pelayanan dan menurunkan angka kematian korban kecelakaan.

Devi menegaskan, Jasa Raharja akan terus meningkatkan kerja sama dengan pihak kepolisian dan seluruh mitra usaha lainnya ke depannya.

“Ini salah satu upaya kami untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” jelas Devi. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *