Dukung Siapa di Pilgub Jakarta? PAN Prioritaskan Hal ini

saranginews.com – JAKARTA – Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jakarta Iko Hendra Purnoma atau Iko Patrio memberikan gambaran mengenai calon yang didukung partainya pada Pemilihan Gubernur (PailGub) Jakarta 2024.

Menurutnya, Advance Indonesia akan lebih memilih mendukung calon gubernur (KGB) yang didukung KIM.

Baca juga: Pilgub Sumut: Keponakan Jokowi Gabung Jokowi di Pilgub, Dikabarkan Sedang Bergerak Identifikasi Calon Gubernur

Dari Sohibul Imman, Ridwan Kamil, hingga Anees Baswedan

Ia mengaku masih menunggu arahan dari KIM mengenai nama-nama yang didukung: “Kami masih sangat cair, itu sudah pasti, tapi mungkin kami akan lebih mengutamakan KIM, Koordinasi Advancesia, itu yang kami inginkan. Perintah Selasa (25/6) di Kompleks Jakarta, Eko juga menyampaikan bahwa Tuhan telah memutuskan untuk mengangkat Zein Anjani sebagai Wakil Gubernur Jakarta.

Baca juga AD: PKS Kurang Menguji Anis, Ini Alasannya

Menurutnya, citra politisi perempuan dirancang untuk berkomunikasi dengan siapa pun melalui Pan.

“Juga Jita Anjani dan Kesang, Kesang sebagai gubernur, Jita sebagai wakil gubernur, sama-sama muda, saling melengkapi. Jadi menarik bagi saya,” kata anggota DRP asal RI Nama calon gubernur, mereka akan dilantik di menit-menit terakhir menjelang pendaftaran calon daerah pada Agustus tahun depan, sehingga untuk saat ini DPW PAN mengundang kontak dengan berbagai partai pendukung.

Baca juga: Prof Zainuddin Maliki: Masyarakat Mendambakan Sentuhan Muhammad di Tambang.

Beliau juga meyakinkan bahwa calon yang cocok di masyarakat akan didukung, yang cocok bukan hanya untuk partai, semua boleh bersosialisasi, semua berkomunikasi satu sama lain, tinggal soal mana yang paling tepat,” kata Echo. . Patriot. (antara/jpnn)

Baca artikel lainnya… AD Rekomendasikan Eddie Nutter mencalonkan diri sebagai Gubernur Pan Rhea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *