Ditanya Maju Pilgub Jakarta, Heru Budi: Hari Esok Penuh Misteri

saranginews.com – Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono masih malu-malu mengakui bakal mencalonkan diri pada Pilgub 2024.

Ia mengatakan, saat ini pihaknya belum bisa memastikan DKI ikut serta dalam kampanye perebutan juara pertama ibu kota Qatar itu.

Baca selengkapnya: PKS Dukung Anies-Sahibul Iman di Pilgub Jakarta

“Besok penuh misteri, biarkan alam semesta yang menjawab,” kata Heru Budi di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (25/6).

Heru juga mengatakan, dirinya sebagai aparatur sipil negara (ASN) dan mesin administrasinya cukup panjang.

Baca Juga: Cara SYL Berikan Rp 1,3 Miliar ke Firli Bahuri, Panglima Irwan Anwar Berperan

Tak hanya itu, Kepala Sekretariat Presiden juga menyebut masih banyak calon dan tokoh lain yang lebih baik di Pilpres Jakarta.

“Masih banyak kandidat lainnya. “Banyak, pasti seru ya,” ucapnya.

Baca Juga: Terpilihnya Anies Bikin Orang Lain Enggan Maju di Pilkada Jakarta 2024

Pada saat yang sama, PKS melantik Pak Anies Baswedan dan Sohibul Iman sebagai gubernur dan wakil gubernur di DPP Pilkada Jakarta.

Pak Ketua Umum PKS Ahmad Syaikhu mengatakan, keputusan tersebut mempertimbangkan masukan dari DPW PKS DKI Jakarta dan juga mendengarkan perbedaan pendapat para tokoh, ulama, habib aliran, dan tokoh antar agama.

Tak hanya atas saran ilmuwan dan warga DKI Jakarta.

Hal itu disampaikan dalam acara pembekalan kepada seluruh calon anggota Dewan Pemilihan DPR RI dan DPRD Provinsi se-Indonesia.

Oleh karena itu, DPP PKS memutuskan untuk mengusung Pak Anies Rasheed Baswedan sebagai calon gubernur dan Pak Muhammad Sahibul Iman sebagai calon wakil gubernur dalam rapat yang digelar pada Kamis, 20 Juni 2024, kata Syaikhu, Selasa (25/6). )). (mcr4/jpnn) Jangan lewatkan video pilihan editor ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *