Bank Mandiri Persembahkan Gala Fashion Night dalam Kemegahan Candi Prambanan

saranginews.com, JAKARTA – Bank Mandiri terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung bakat anak bangsa, salah satunya melalui acara bersama yang menyoroti destinasi pariwisata kebanggaan Indonesia. 

Sementara itu, Bank Mandiri menggandeng Ikatan Istri Pegawai Bank Mandiri (IIKBM) menyelenggarakan peragaan busana akbar di Rama Shinta Garden Resto, venue outdoor dan berlatar belakang candi Prambanan yang indah, di Yogyakarta.

BACA JUGA: Bank Mandiri Akuisisi Mandiri My Friend dan Hadirkan Fitur Livinâ di Seoul

Bank berlogo pita emas ini dalam acara bertajuk “Gala Fashion Night: Perempuan Indonesia Mandiri” ini mengundang 300 tamu wanita yang merupakan nasabah utama yang bergerak di segmen prioritas dan swasta. Dalam acara tersebut, Pimpinan Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengatakan pihaknya juga menyambut kedatangan perancang busana Denny Wirawan dengan pameran karya fesyen terbaiknya.

Darmawan menjelaskan, acara yang merupakan bagian dari program loyalitas pelanggan ini diiringi dengan alunan musik indah dari Malik Orchestra serta kehadiran Diva Indonesia Krisdayanti serta penyanyi berbakat Maria Calista bersuara emas. 

BACA: Bank Mandiri Resmi Jual Tiket Konser Bruno Mars di Livinâ Sukha, Begini Cara Belinya

Tak mau kalah, koreografer dinamis Ari Tulang berhasil menciptakan adegan memukau dan menampilkan gerak tari kontemporer para penari berbakat Tanah Air.

Menurutnya, apresiasi seperti itu yang diberikan perusahaan kepada nasabah utamanya, khususnya perempuan, yang mempercayai Bank Mandiri sebagai mitra keuangan utamanya. 

Menurutnya, rangkaian acara tersebut bertujuan untuk memberikan pengalaman unik kepada pelanggan sekaligus mendorong industri kreatif untuk terus berkembang.

“Kami yakin melalui kerja sama malam ini dapat memberikan pengalaman unik kepada nasabah inti Bank Mandiri dan mendorong pertumbuhan industri kreatif di Indonesia,” kata Darmawan dalam sambutannya di Yogyakarta, Senin (24/6.

Melalui berbagai inisiatif dan program, Bank Mandiri, lanjut Darmawan, berharap dapat memberikan solusi keuangan tepat guna memenuhi kebutuhan nasabah swasta Mandiri, baik dalam transaksi keuangan maupun investasi. 

Selain itu, dengan pendekatan yang holistik dan berkelanjutan, Bank Mandiri berharap dapat terus membantu nasabah Mandiri Swasta mengelola asetnya dengan baik dan menciptakan nilai tambah.

“Bank Mandiri memahami bahwa setiap nasabah memiliki kebutuhan dan tujuan finansial yang unik, oleh karena itu kami akan terus meningkatkan dan menyempurnakan layanan pengelolaan kekayaan untuk memberikan nilai tambah,” kata Darmawan.

Sebagai inisiatif untuk mendorong pertumbuhan di sektor kekayaan, Bank Mandiri secara aktif mendorong transformasi dan inovasi menuju digitalisasi.

Salah satunya menggunakan inovasi Livin’ by Mandiri melalui fungsi Livin’ Investment yang memungkinkan akses kebutuhan investasi klien dengan mudah, cepat dan aman.

Darmawan, dan dengan hadirnya solusi investasi di Livin’ yang merupakan platform digital Mandiri, Bank Mandiri berharap dapat meningkatkan minat berinvestasi masyarakat termasuk kalangan retail dan generasi muda. 

Sebagai informasi lebih lanjut, hingga April 2024, total basis nasabah Bank Mandiri mencapai 60.000 dengan dana kelolaan tumbuh 12 persen per tahun (mcr10/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *