Asyik, Perumda Dharma Jaya Berikan Diskon Spesial Harga Daging

saranginews.com, JAKARTA – Perumda Dharma Jaya memberikan harga khusus kepada masyarakat yang membeli daging di perusahaannya.

Harga spesial tersebut dalam rangka HUT ke-497 DKI Jakarta. “Kami memberikan diskon khusus HUT Jakarta dengan minimal pembelian Rp 100 ribu,” kata Direktur Utama Perumda Dharma Jaya Raditya Endra Budiman di Jakarta, Selasa (25/6). 4 persen, tujuh persen hingga sembilan persen yang berlaku untuk seluruh produk daging Dharma Jaya. Pembeli mendapatkan sejumlah potongan harga saat membayar dengan memilih nomor acak di kasir.

Baca juga: Harga Daging Sapi Capai 180 Ribu Euro per Kilogram

Diskon berlaku untuk setiap pembelian di toko daging Dharma Jaya Cakung dan Mampang, serta food truck Dharma Jaya.

Maksimal diskon Rp 20 ribu berlaku untuk 497 pembeli pertama selama periode yang ditentukan. Periode diskon HUT DKI berlangsung 21 Juni hingga 15 Juli 2024, ujarnya, Dharma Jaya punya stok daging hingga 150 ton. per bulan sesuai Kebutuhan Masyarakat DKI mengapresiasi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta yang bergerak di bidang pangan yang berperan penting dalam menstabilkan harga pangan dan pasokan pangan serta pengendalian inflasi di Jakarta menggunakan kemasan ramah lingkungan setiap kali berbisnis dengan hal tersebut. perusahaan, jadi selain aman bagi kesehatan, juga dapat didaur ulang.

Baca juga: Harga Daging Ayam di Pasaran Melonjak, Jokowi: Saya Akan Cek

Tujuan penggunaan kemasan ramah lingkungan adalah agar perusahaan dan konsumen turut berkontribusi dalam menjaga lingkungan sekitar guna mengurangi sampah kantong plastik yang sulit terurai.

Selain itu, pihaknya juga memberikan diskon sebesar tiga persen kepada pemasar (dealer) melalui program yang diluncurkan sejak Maret 2020 atau awal pandemi Covid-19.

Baca juga: Jelang Awal Tahun, Badan Pangan Swedia Jaga Harga Daging Sapi Stabil

Dharma Jaya juga tidak membatasi reseller yang menjual dengan harga di atas harga perusahaan. (Antara/jpnn)

Baca artikel lainnya… Ups, harga daging sapi dan ayam sedang naik, jadi ini dia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *