Astra Financial dan Maucash Perluas Kesadaran Produk Finansial

saranginews.com, JAKARTA – Sebagai bagian dari Astra Financial, Maucash mendukung penuh pengembangan berbagai unit bisnis lainnya secara keseluruhan.

Dengan semangat #GrowingTogetherGivingMeaning, Maucash terus berinovasi dan berkolaborasi.

BACA JUGA: Maucash rayakan acara TUMBUH Astra Financial

“Kami berharap dapat menciptakan inovasi-inovasi yang lebih baik di bidang keuangan bagi masyarakat Indonesia,” kata Indra Suriawan, Chief Marketing Officer Maucash, dalam keterangannya, Selasa (25/6).

Indra Suriyavan juga berharap kerja sama ini dapat membantu masyarakat lebih memahami dan memanfaatkan layanan keuangan dengan lebih baik.

BACA JUGA: Maucash dukung penanaman pohon bersama Astra Financial

Maucash sangat antusias untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap berbagai produk yang ditawarkannya, khususnya produk Maumodal yang meliputi pembiayaan modal kerja dan invoice financing.

Produk Maumodal dirancang untuk membantu B2B mengatasi tantangan keuangan mereka, memungkinkan mereka meningkatkan modal untuk mengoperasikan dan mengembangkan bisnis mereka.

BACA JUGA: Maucash bagikan hewan kurban dan sembako

Sementara itu, Astra Financial mengadakan media workshop #BersamaASFIN di Bandung pada 21-22 Juni 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Astra Financial mengundang 10 unit bisnis lainnya untuk mempererat hubungan dan kerja sama.

Tujuan dari acara ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada unit bisnis Astra Financial untuk menyampaikan beberapa poin penting.

Hal ini mencakup pengenalan tentang perusahaan (termasuk nilai jual perusahaan), ringkasan/hasil perusahaan untuk periode 2023 dan Q1 2024, inovasi dan digitalisasi layanan, rencana perusahaan untuk tahun 2024, dan aspirasi untuk pembangunan berkelanjutan.

“Kami yakin melalui kerja sama yang baik dengan media, informasi yang akurat dan mendidik dapat tersampaikan kepada masyarakat umum,” ujarnya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *