Virgoun dan Teman Wanitanya jadi Tersangka Kasus Narkoba

saranginews.com – Jakarta – Musisi Virgoun dan pacarnya PA telah ditetapkan secara publik sebagai tersangka narkoba. Tersangka diketahui setelah kasus tersebut diselidiki penyidik ​​Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

“Kemarin Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat melakukan penyelidikan bersama Biro Wasidik Polda Metro Jaya, dan menyebutkan bahwa Kakak Wee dan pacarnya diduga mengatasnamakan PA.” Paulus. M Syahduddi di ruang kerjanya, Senin (24/6).

Baca: Lentera Bersinar menawarkan obat terbaik di kelasnya di Indonesia

Polisi pun menetapkan B sebagai tersangka. B diduga menyuplai narkoba ke Virgoun. “Kami menetapkan tiga tersangka yaitu V, teman perempuannya PA, dan B atau BGS sebagai pemasok obat yang dibeli tersangka V,” kata Syahduddi.

Seorang petinggi polisi mengatakan, pihaknya telah bekerja sama dengan Badan Nasional Narkoba DKI Jakarta untuk melakukan penyelidikan terhadap Vargon, PA dan B. Syahduddi: “Hari ini ada pemeriksaan terhadap tiga tersangka.”

BACA JUGA: Kanya Terungkap Takut Saat Ditangkap Polisi

Namun, dia tidak merinci proses penyaringannya. “(Penilaiannya) hari ini. Nanti akan kami informasikan,” kata Syahduddi.

Sebelumnya, Virgoun ditangkap Kamis pagi ini (20/6) di kediamannya di Ampera, Jakarta Selatan.

Baca juga: Bareskrim Polri Ungkap 318 Kasus Perjudian, Ratusan Tersangka Ditangkap

Seorang perempuan berinisial PA pun diamankan polisi. Dalam penangkapan tersebut, penyidik ​​menyita barang bukti berupa sabu dan alat pemerah susu. (mcr7/jpnn) Gambar Populer Hari Ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *