Trailer Romeo Ingkar Janji Dirilis, Ada Romansa dan Konflik Keluarga

saranginews.com, JAKARTA – Film drama romantis Romeo Ingkar Janji baru-baru ini dirilis di media sosial publik.

Saya bisa melihat keseluruhan romansa antara dua karakter utama, Romaeus dan Agatha.

Baca juga: Morgan Oei dan Valerie Thomas Punya Adegan Romantis di Romeo Breaks Promises

Trailer Broken Promises Romeo berkisah tentang bagaimana Romeo, seorang seniman figur, bertemu dengan Agatha, wanita yang memenangkan hati Romeo.

Semakin seringnya pertemuan keduanya membuat hubungan mereka semakin intens. Namun, di antara tumbuhnya bunga cinta juga terdapat berbagai godaan yang memunculkan pertanyaan apakah dua hati bisa bersatu?

Baca Juga: Romeo Ingkar Janji Akhirnya Umumkan Penayangan CNN di Cinemato

Trailer Romeo Breaks His Promise juga memperlihatkan konflik antara Agatha dan keluarganya yang memiliki hubungan renggang dengan neneknya.

Konflik keluarga, drama persahabatan, akan melengkapi kisah romantis dua kekasih, Romeo dan Agatha, dalam latar indah Bali.

BACA JUGA: Romeo Ingkar Janji, Morgan Oye Akhirnya Bertemu Valerie Thomas

Morgan Oi yang berperan sebagai Romeo dan Valerie Thomas yang berperan sebagai Agatha memiliki chemistry yang manis saat ujian percintaan mereka.

Selain Morgan dan Valerie, film ini juga dibintangi oleh Zulfa Maharani, Unique Priscilla, Vidyavati Sofian, Doni Damara, Tatjana Ackman, dan Fajar Nugra.

Karya ini juga menandai peran utama pertama Valerie Thomas dalam sebuah film layar lebar.

Film Romeo Ingkar Janji disutradarai Emil Heradi, skenario ditulis Titien Vatimena dan Linda Ulva.

Romao Ingkar Janji diproduseri oleh Shirley Kosasih dan Lenny Lolang, serta diproduseri oleh Ricky Vijaya dan Jeremy Thomas.

“Melalui trailer film Romeo Ingkar Janji, kami ingin menghadirkan jagad romansa romantis dan Agatha, sepasang kekasih yang diuji dalam perjalanan romantisnya. Drama romantis mesra dalam film ini dimulai pada 25 Juli 2024; kata sutradara Romeo Ingkar Janji, Emil Heradi.

Sementara itu, produser Romeo Breaks the Promise Shierli Kosasih menambahkan salah satu tantangan dalam film ini adalah cuaca ekstrem saat syuting di lokasi.

Meski trailernya menampilkan berbagai lokasi yang indah dan seolah melangkah ke negeri dongeng, namun cuaca ekstrem menjadi tantangan selama pengambilan gambar.

“Saat itu kami melakukan syuting di beberapa lokasi yang tidak biasa di Bali untuk menambah sentuhan magis dan nuansa romantis antara Romeo dan Agatha,” jelas Shirley Kosasih.

Romeo Ingkar Janji yang diproduseri Adhia Pictures dan Pover Creative Management akan tayang di bioskop mulai 25 Juli 2024. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *