Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Stand Atlantic, band rock asal Australia berhasil menarik perhatian dengan penampilannya di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Menyusul penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic kini merilis lagu baru bertajuk “Love U Anyway.”

Baca juga: Stand Atlantic Gandeng PVRIS dan Bruses

Lagu tersebut menghadirkan nuansa pop alternatif dan menceritakan kisah cinta sejati.

Booth Atlantic juga menyertakan klip video yang menyoroti chemistry antar anggota.

Baca Juga: Tanggapi Komentar Kebencian, Stand Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Mickey, Porter, dan Jono memiliki chemistry yang nyata, dan dinamika mereka yang sangat konyol menjadi dasar video musik “Love U Anywhere”.

Bonnie, vokalis Stand Atlantic mengungkapkan, lagu ini merupakan lagu pertama yang ditulis seluruhnya dengan tema cinta dan mampu menyentuh hati siapa pun di mana pun.

Baca Juga: Dominator Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu kebangsaan untuk hubungan apa pun, persahabatan, romansa, atau bahkan keluarga.

“Aku mencoba menggambarkan bagaimana perasaanku dalam suatu hubungan, melalui suka dan duka. Aku sering melewati siklus-siklus ini, tapi pada akhirnya aku memegang gagasan dan keyakinan ini bahwa pada akhirnya kita akan tetap mencintai orang ini, atau apa pun itu. Kita punya untuk melewatinya, “kata Bonnie Fraser dari Atlantic Bleacher.

“Meskipun pada akhirnya ide ini tidak akan bertahan selamanya dalam kisah pribadi saya, pesan dari lagu tersebut tetap indah dan kami akan tetap mencintai orang tersebut ketika itu terjadi,” lanjutnya.

Love U Terlepas juga akan muncul di album baru Stand Atlantic Was Here, yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini menampilkan beberapa penulisan lagu terbaik sepanjang sejarah Stand Atlantic.

Sampul album Stand Atlantic mewakili jiwa yang penuh gairah dan berisi 15 lagu unik yang akan menjadi kendaraan Anda untuk mencapai puncak karier Anda.

Lagu baru Stand Atlantic “Love U Anyway” sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *