Samsung Galaxy M15 5G Meluncur dengan Baterai Besar, Harga Rp 2 Jutaan

saranginews.com, Jakarta – Samsung Electronic Indonesia kembali menambah jajaran smartphone barunya dengan peluncuran Galaxy M15 5G di Indonesia pada Senin (24/6).

Harga ponsel yang didukung baterai besar dan performa bertenaga ini hanya 2 jutaan rupiah saja.

Baca juga: Samsung Galaxy Watch Baru Akan Segera Dirilis dengan Harga Terjangkau

“Dengan dua juta perangkat Galaxy M15 5G, akan memastikan gameplay yang mulus di jaringan 5G,” kata Ricky Bonardi, Senior Product Marketing Manager, MKS, Samsung Electronics Indonesia, dalam siaran persnya.

Samsung Galaxy M15 5G dibekali dengan Layar Infinity-U Super AMOLED FHD+ berukuran 6,5 inci. Layarnya terlihat jernih karena memiliki color gamut 96%.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold6 disebut-sebut hadir dengan layar lebih tipis

Dengan kecepatan refresh hingga 90Hz, pengguna dapat menelusuri media sosial, bermain game, atau streaming film dengan transisi di layar yang mulus.

Layarnya dilengkapi dengan tingkat kecerahan hingga 800 nits dan fungsi Vision Booster untuk meningkatkan visibilitas saat Anda berada di luar ruangan.

Baca Juga: Google Assistant Segera Hilang dari Smart TV Samsung, Lalu Di Mana Tempatnya?

Monitor ini bersertifikasi perawatan mata SGS dengan emisi cahaya biru yang lebih sedikit dibandingkan pendahulunya.

Galaxy M15 5G dibekali empat kamera masing-masing yakni sensor utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa makro 2MP. Sedangkan sensor kamera depannya dibekali resolusi 13 megapiksel.

Kamera utamanya mampu merekam video FHD dengan kecepatan 30 frame per detik. Kamera ini juga disempurnakan dengan teknologi Video Digital Image Stabilization (VDIS) untuk mengurangi distorsi dan guncangan.

Galaxy M15 5G dilengkapi dengan sidik jari samping yang tidak hanya membuka kunci layar tetapi juga dapat digunakan di aplikasi yang memerlukan verifikasi biometrik.

Perangkat ini hadir dengan baterai besar berkapasitas 6.000 mAh yang didukung fast charging 25V, sehingga hanya dengan short charge 30 menit saja, baterai sudah terisi hingga 50% dan siap digunakan kembali.

Ponsel Galaxy M terbaru hadir dengan kekuatan dan kecepatan 5G untuk menunjang kelancaran berbagai aktivitas.

Memainkan game seluler favorit, menonton konten terbaru dari YouTuber favorit di jaringan cepat 5G, atau bahkan menonton video viral di TikTok akan semakin mudah.

Menggunakan prosesor Dimensity 6100+ yang didukung RAM 6 GB dengan tambahan RAM Plus 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan fungsi NFC.

Galaxy M15 5G tersedia dalam warna Light Blue, Navy Blue, Grey dan Free Fire Sleeve case edisi khusus seharga Rp 2.699.000. (DD/JPNN)

Baca Artikel Lainnya… Samsung Galaxy Fit3 Resmi Meluncur, Hadirkan Desain Baru, Ini Harganya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *