Ritassya Wellgreat Mulai Peran Baru Sebagai CEO Brand Skincare Ensee Beauty

saranginews.com, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Miss Grand Indonesia 2023 Ritasya Welgrat.

Wanita yang akrab disapa Sia ini baru saja menyelesaikan kesepakatan eksklusifnya sebagai brand duta merek perawatan kulit lokal, Ansi Beauty.

BACA JUGA: Ritasya Wellgrat dinobatkan sebagai juara Miss Mega Bintang Indonesia 2023

Keputusan tersebut diumumkan oleh Managing Director Anse Beauty, Robbie Busseri, pada Jumat, 14 Juni 2024.

Robbie berkata: “Di Ansi Beauty kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerja dengan Ritasya sebagai brand Ambassador, namun hal ini tidak berarti kemitraan berakhir di sini, karena kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Sia akan menjadi CEO baru Ansi Beauty. . . Menugaskan tugas untuk menjadi.”

Baca Juga: Banyak Manfaatnya untuk Wajah, Calista Skincare Hadirkan Serum Baru

Ritasya yang ditunjuk sebagai CEO baru Ansi Beauty mengaku sangat tersanjung.

Beberapa strategi pun ia susun untuk mengembangkan bisnis perawatan kulit ini agar tidak hanya memberikan manfaat bagi kecantikan wajah wanita Indonesia saja, namun juga memberikan dampak lain di bidang sosial dan amal, seperti nilai-nilai Miss Mega Bintang yang diusungnya. masih menurut.

Baca Juga: Berikut 5 produk perawatan kulit oles terbaik untuk membuat wajah cantik dan glowing

“Saya sangat bangga, ya. Saya sangat terkejut ketika saya bertemu dengan beberapa manajer dan bertanya apakah saya dapat memenuhi janji ini dan saya pikir sudah waktunya untuk menyebarkan manfaatnya secara lebih luas. Saya merasa prinsip saya sebagai pendiri NC Beauty dan Ibu Hida Pratama sangat mirip. Kami berdua ingin menunjukkan bahwa kecantikan tidak hanya datang dari wajah, tapi juga dari hati dan cara berpikir. “Jadi dengan skin care, kami ingin membawa nilai-nilai tersebut ke khalayak yang lebih luas,” kata Ritasya.

Ritasya yang menjabat sebagai CEO baru mengaku telah memikirkan beberapa strategi untuk membesarkan nama Ansi Beauty dari sisi bisnis.

“Iya tentu, pertama-tama kami ingin mempromosikannya dari segi branding dan marketing. “Kedepannya kami akan melakukan kehumasan yang lebih kuat, terutama melalui media sosial,” kata Sia.

Sia dan tim Ansi Beauty saat ini sedang membuat event unik di berbagai platform seperti Shopee dan TikTok Shop.

Selain itu, ia juga berambisi untuk membuat program amal yang dikelola bekerja sama dengan komunitas perempuan untuk menyebarkan manfaat Ansi Beauty.

Dari segi produk, Ritasya ingin menambah varian produk dari Ansi Beauty. Saat ini Ansi Beauty menawarkan rangkaian perawatan wajah mulai dari sabun cuci muka, toner, serum, krim malam, dan tabir surya.

Ke depannya, Ritasya tertarik mengembangkan pelembab yang bisa digunakan oleh wanita yang banyak berolahraga di bawah terik matahari.

Ritasya bermitra dengan Ansi Beauty Sunscreen dan yakin produknya mampu bersaing dengan produk lokal yang sudah lebih dulu keluar.

Ritasya pun mengaku mengamati langsung proses pencampuran bahan-bahan produk Ansi Beauty, sehingga memastikan produknya murni dan aman digunakan.

“Sebelumnya saya sudah melihat proses formulasinya, juga berbicara dengan tim R&D yang melakukan pengambilan sampel dan pengujian keamanan produk,” ujarnya.

Sebagai Miss Mega Bintang 2023, ia ingin perempuan lebih terlibat dalam berbagai proses pengambilan kebijakan, khususnya pada hal-hal strategis di dunia bisnis.

“Sebagai ratu kecantikan, bakat setiap wanita tidak hanya sebatas berjalan di atas catwalk, berbicara, atau menari. Ia mengatakan: “Sebagai seorang perempuan, kita juga dapat mendorong perempuan untuk melebarkan sayapnya di dunia bisnis sehingga berpeluang sukses.”

Ia sangat bangga bahwa masa depan akan melahirkan lebih banyak pemimpin perempuan di perusahaan-perusahaan di berbagai sektor.

Ritasya sendiri akan mulai bekerja di Ansi Beauty pada pekan ini.

“Menjadi seorang pemimpin melibatkan lebih dari sekedar berperan dalam pengambilan keputusan, memperoleh keterampilan baru dan menyesuaikan gaya seseorang dengan tuntutan peran tersebut. “Ini melibatkan perubahan mendasar dalam identitas,” kata Ritasya. (RHS/JPNN)

Baca artikel lainnya… 3 cewek ini berani banget menggagalkan aksi polisi abal-abal, kejar-kejaran motor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *