PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris, PREP merilis lagu baru berjudul Call It berkat kolaborasinya dengan Eddie Chacon.

Panggilan Ini diluncurkan melalui Bright Antenna Records dengan pemberitahuan.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Phum Viphurit Di Lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album barunya, Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles dan Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

Baca juga: PREP Rilis Lagu Candid dengan Video Klip Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua mengagumi Eddie Chacon dan musik yang ia ciptakan bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat mendengar bahwa ia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu itu dibuat dalam beberapa jam, memainkan semua synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin terdengar suara sitar listrik. Anderson .Paak meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu. “Kami juga menyelesaikan lagunya dengan gaya Los Angeles,” ujarnya.

BACA JUGA: PREP Ungkap Lagu Baru Setiap Hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe, berbicara tentang Program tersebut.

Dalam proses produksi album, PREP mengundang beberapa musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kita menemukan nuansa baru. Album ini serasa kita berempat bermain dalam satu ruangan bersama-sama,” pungkas PREP.

PREP telah menggelar konser pada Sabtu malam 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 mereka.  (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *