PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Sebut Itu Cerah diumumkan oleh Antenna Records.

Baca juga: PREP Gandeng Phum Viphurit di Lagu Gateway

PREP mengumumkan album baru bertajuk Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasinya dengan Jodi Charles dan Eddie Chacon atau yang lebih dikenal dengan Eddie di era 90-an, PREP mengaku sangat bangga.

Baca juga: PREP Rilis Lagu Terbuka dengan Video Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua sangat menyukai musik yang dia buat bersama Eddie Chacon dan John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung mendengar dia ingin bekerja bersama kami,” katanya.

“Lagu itu selesai dalam beberapa jam, memainkan semua synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin ada suara sitar elektrik. Anderson .Pak meninggalkan botol itu di studio hari itu di pesta Grammy.” Kami menyelesaikan lagunya , juga. Gaya Los Angeles,” lanjutnya

Baca Juga: PREP Hadirkan Lagu Baru dalam Satu Hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrdin, Guillaume Zambel dan Dan Radcliffe ini kemudian berbicara tentang The Programme.

Selama proses produksi album, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddy Chacon, Pham Wifurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP mengadakan konser pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia mereka yang sedang berlangsung pada tahun 2024. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *