PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis lagu baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis melalui Bright Antenna Records diikuti dengan pengumuman.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Phum Viphorith Di Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon atau yang lebih dikenal dengan Duo Charles & Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Terbuka Diiringi Video Klip Aneh

“Hari itu adalah salah satu yang terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua sangat menghormati Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat mengetahui hal itu. Dia ingin bekerja sama dengan kami,” kata PREP Dan.

“Lagu itu selesai hanya dalam beberapa jam, semua orang memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Mungkin ada sitar listrik. Anderson .Paak meninggalkan botol dari Pesta Grammy di studio hari itu. “Kami juga menyelesaikan sebuah lagu untuk Los Angeles,” katanya.

Baca juga: PREP menghadirkan lagu-lagu baru hari demi hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe, kemudian berbicara tentang program tersebut.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami membuat perbedaan baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil di ruangan yang sama,” pungkas PREP.

PREP baru saja menggelar konser di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *