Polisi Buru Pelaku Tawuran yang Tewaskan Seorang Remaja di Palembang

saranginews.com, PALEMBANG – Polisi masih mencari pelaku tawuran yang menewaskan seorang remaja di Palembang, Sumatera Selatan.

“Kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku tawuran yang menewaskan seorang remaja akibat tawuran yang terjadi dini hari sekitar pukul 03.00 WIB,” kata Kapolrestabes Palembang Harryo Sugihhartono di Palembang, Senin.

BACA JUGA: 40 Perusahaan Buka 300 Lapangan Kerja di Palembang

Ia menambahkan, korban bernama M. Arief (18) mengalami luka tusuk akibat terkena senjata tajam. Korban sempat dilarikan ke RS Boom Baru usai kejadian namun meninggal tak lama kemudian. Pihaknya mendapat laporan dari keluarga korban.

Karena kejadian itu, ia mengimbau warga melarang remaja keluar rumah pada malam hari dan meningkatkan pengawasan terhadap remaja untuk mencegah terjadinya perkelahian yang dapat membahayakan dan memakan korban jiwa.

BACA JUGA: Inilah yang menjadi tujuan Wali Kota Palembang saat ini dengan meluncurkan program gotong royong pada hari Jumat

Kanit Reskrim Kalidoni Iptu Cepi Aminudin mengatakan, kejadian tersebut terjadi dari Indomaret Simpang Celentang, Palembang.

Ia menambahkan, pihaknya bersama Reskrim Polda Palembang terus melakukan koordinasi penyelidikan untuk menangani kasus ini.

Baca juga: Kalahkan Banjir Palembang, Wali Kota Petahana Luncurkan Gotong Royong di Jumat Bersih

Polisi saat ini telah memanggil teman korban untuk dimintai keterangan.

“Teman-teman korban saat ini sedang dipanggil Polrestabes Palembang untuk dimintai keterangan terkait kasus tersebut,” ujarnya (antara/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *