Pertama Kali di Jakarta, Masha and The Bear Hebohkan Baywalk Mall

saranginews.com, Jakarta – Menyambut liburan sekolah dan musim panas, Baywalk Moll menghadirkan karakter animasi favorit anak-anak Rusia Masha and the Bear.

Ini pertama kalinya Masha and the Bear hadir di Jakarta Mall dengan acara liburan seru dan tak terlupakan.

Baca juga: Asia, Pilih Indonesia dengan Mampir ke Masha and the Bear

Masha and the Bear Summer Event akan diselenggarakan pada tanggal 8 Juni 2024 hingga 28 Juli 2024 di Atrium Baywalk Mall, Jakarta.

Direktur Baywalk Mall Center Setiawan Susilo mengatakan Summercation menghadirkan keseruan dan beragam aktivitas di Baywalk Mall.

Baca Juga: Baywalk Watersports Disulap Menjadi Arena Jet Ski Untuk Lahirkan Atlet Juara

Kunjungan pertama Masha and Bear ke Jakarta Mall menjadi momen seru bagi anak-anak untuk bersantai. Tidak hanya akan ada berbagai acara menarik dan belanja seru, namun akan menjadi pengalaman yang berkesan dan kenangan manis. Menghabiskan waktu. Waktu senggang bagi pengunjung, kata dia. Setiawan Susilo, Minggu (23/6).

Selama berlangsungnya acara Masha and the Bear, pihak penyelenggara menyediakan pengunjung Baywalk Mall.

Baca Juga: Konser Ruth Sahanaia Hridaythi Symphony 40 Tahun, Tiket Terjual Habis & Perayaan Peringatan

Dengan membelanjakan minimal 100 ribu rubel, pelanggan dapat menjadi anggota Privilege Card dan mengikuti pengundian berhadiah menarik seperti iPhone 15, Apple Watch, Sepeda Listrik dan masih banyak lagi.

“Dan juga kesempatan berfoto bersama Masha dan si beruang,” tambah Setivan.

Manajer Promosi dan Humas Baywalk Mall, Galih Prameshwar menjelaskan alasan mendatangkan Masha and the Bear.

Menurutnya, Masha and the Bear sangat akrab dan populer di kalangan anak-anak dan masih ditayangkan di televisi.

“Jadi sebenarnya Masha and the Bear sangat banyak peminat dan ekspektasinya, apalagi di Jakarta baru pertama kali Masha and the Bear masuk mall,” jelas Galih Prameshwari.

“Selain ada live show dan dua sesi setiap hari Sabtu dan Minggu, ada juga acara temu sapa, lalu ada kegiatan dan interaksi dengan anak-anak,” imbuhnya.

Anak-anak dapat menikmati berbagai pertunjukan seru dan aktivitas menyenangkan yang disiapkan oleh Masha and the Bear.

Antara lain Meet and Greet Masha and the Bear (setiap hari Sabtu dan Minggu tanggal 15 Juni 2024 hingga 14 Juli 2024), anak-anak dan keluarga dapat bertemu dan berfoto bersama Masha and the Bear secara langsung.

Ini adalah kesempatan emas untuk mengabadikan momen spesial sambil berdekatan dan bermain dengan karakter favorit Anda Masha and the Bear.

Masha and the Bear Live Show (Setiap Sabtu dan Minggu tanggal 15 Juni 2024 – 14 Juli 2024), Children’s Masha and the Bear Look Like Pageant (Sabtu 29 Juni 2024), anak-anak berkompetisi dalam kompetisi fashion show dengan kecantikan dan peniruan identitas. Karakter Masha dan Beruang dapat berkreasi

Workshop Dekorasi Cupcake Bersama Masha & The Bear (Sabtu, 6 Juli 2024) mengajak anak-anak belajar serunya mendekorasi cupcake.

Selanjutnya lomba mewarnai (Minggu 7 Juli 2024), anak-anak diajak berkreasi dan berkreasi dengan karakter Masha and the Bear.

Tak hanya itu, anak-anak juga akan menikmati membaca melalui rangkaian program Hak Membaca pada liburan musim panas ini.

Kegiatan tersebut meliputi mendongeng, workshop dan kegiatan membaca lainnya untuk anak dan orang tua. 

(ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *