Pengakuan Anak Bunuh Ayah Kandung, Tak Ada yang Menyangka

saranginews.com, Jakarta – Tersangka KS (17 tahun), anak dari inisial S (55 tahun) yang membunuh ayah kandungnya Duren Sawit di Jakarta Timur, mengaku kerap dipukul oleh korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, keterangan tersangka tentu tidak berdiri sendiri dan harus dikaitkan dengan alat bukti, keterangan saksi, dan alat bukti lainnya.

Baca juga: Pembunuh Pembunuhan Pengusaha Mebel Jakarta Timur Dylan Savit, Anak Kandung Korban

“Tersangka KS membunuh ayah kandungnya dengan cara dilukai, berdasarkan fakta yang ditemukan karena sering dimarahi, bahkan terkadang dipukul, dituduh merampas harta benda korban, bahkan dianggap sebagai anak haram oleh korban, demikian keterangannya. Tersangka,” kata Ad Ali, Senin.

Selain itu, menurut Ad Ali, korban juga melakukan perlawanan saat tersangka menusuknya dengan pisau dan mencakarnya.

Baca juga: Kapolri Kerahkan Propam, Irwasum dan Bareskrim untuk Bantu Kasus Vina Cirebon

“Tersangka susah payah menggaruk tangannya. Lalu tersangka menusuk sebanyak dua kali. Jadi sebenarnya dia menusuk sebanyak dua kali,” ujarnya.

Ade menambahkan, pihaknya saat ini telah menyita sejumlah barang bukti terkait kasus tersebut, seperti pisau yang digunakan KS untuk membunuh ayahnya.

Baca juga: 3 Remaja Putri Ini Berani Gagalkan Operasi Polisi Palsu dan Dikejar Naik Sepeda Motor

“Pisau tersebut diperiksa di laboratorium dan hasilnya menunjukkan darah pada pisau tersebut memang berasal dari korban,” ujarnya.

“Belum ada hasil dan masih diproses apakah ada DNA tersangka di tubuh korban dan di tangan korban, karena ‘dari pengakuan tersangka, korban melawan dan mencakar dirinya sendiri. Tangan kanan tersangka, ” dia melanjutkan. .

Direktorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya menyebutkan, pada Sabtu (22/6) dini hari, seorang pria menikam seorang penjual furnitur hingga tewas di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Berdasarkan fakta dan pemeriksaan awal yang kami lakukan, pelaku hanya satu orang, berinisial KS (17), kata Kepala Cabang Resmob Ditreskrimum Polda Titus Yudho Ully di Metro Jaya, Senin.

Sebelumnya, polisi menangkap pelaku pembunuhan pemilik toko perlengkapan rumah tangga berinisial S di Pasar Banjir Kanal Timur (KBT) RT 01/RW 03, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Durunsavit, Jakarta Timur.

Pada Minggu (22/6) sore, Kapolres Metro Jaya Polres Timur Pol Nicolas Ary Lilipaly membenarkan, pelaku ditemukan di kejauhan pada Sabtu (22/6) sore ​Durham, tak jauh dari lokasi kejadian. /6). (antara/jpnn)

Baca artikel lainnya… ASN ini ketahuan sedang bermain game judi online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *