Pelita Air Layani Pemred Media Massa Terbang ke Bali

saranginews.com, BALI – Maskapai Pelita Air akan menghadirkan pemimpin redaksi (pemred) media nasional untuk mengikuti Pertamina Pemred Gathering 2024 yang diselenggarakan Pertamina di Nusa Dua Bali pada 20-23 Juni 2024.

Penggunaan pesawat Airbus A320-200 dengan kode penerbangan IP108 dan IP104 rute Jakarta-Denpasar menjadi momen penting bagi Pelita Air untuk berkontribusi mendukung suksesnya kegiatan tersebut.

Baca juga: Pertamina Patra Niaga Sidak SPPBE di Riau, Isi Tabung LPG 3 Kg Sesuai Takaran.

“Media memegang peranan yang sangat penting bagi masyarakat dan dunia usaha, terutama dalam menyebarkan informasi yang bermanfaat di masyarakat. “Kami berkomitmen mendukung transparansi dan keakuratan informasi yang disampaikan kepada masyarakat,” kata Agdya Yogandari, Sekretaris Pelita Air.

Acara Editorial Gathering Pertamina 2024 dihadiri oleh puluhan redaksi media massa dari berbagai perusahaan media nasional, baik cetak maupun elektronik.

Baca juga: Prawira Harum Bandung Waspadai Pemuda Satria Pertamina yang Dibimbing Youbel Sondakh

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati memberikan pemaparan mengenai kinerja dan kontribusi Pertamina Group pada tahun 2023. 

Selain itu, Pertamina juga mengundang redaksi media untuk mengunjungi Desa Keliki, desa berbasis energi terbarukan binaan Pertamina.

Baca juga: Pertamina NRE tingkatkan investasi delapan kali lipat untuk mengejar target 6 GW pada tahun 2029

Desa ini juga menjadi desa percontohan program Desa Mandiri Energi yang merupakan program CSR andalan Pertamina.

Di lokasi ini, pemimpin redaksi media menyoroti kegiatan pengelolaan sampah dan subak (sistem irigasi sawah khas Bali) yang dikelola masyarakat setempat.

Mereka juga diajak berjalan di jajaran UMKM unggulan binaan Pertamina yang merupakan wujud kepedulian dan kontribusi Pertamina untuk menggerakkan perekonomian bagi masyarakat.

Sejalan dengan energi Pertamina dalam mendukung kelestarian lingkungan dan kemandirian perekonomian masyarakat, Pelita Air berupaya untuk selalu menerapkan prinsip keberlanjutan dalam setiap penerbangan.

Ke depannya, Pelita Air juga akan menggandeng UMKM lokal untuk menampilkan berbagai produk unggulan secara on air.

Vice President Corporate Communications PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso menambahkan kolaborasi dengan media menjadi energi bagi Pertamina untuk terus tumbuh berkelanjutan dan berkomitmen terhadap negara sebagai perusahaan terdepan dalam transisi energi.

Salah satunya adalah optimalisasi sinergi pada sektor transportasi penerbangan anak perusahaan Pertamina Pelita Air Service yang mendukung kegiatan pemimpin redaksi media, sehingga media dapat melihat langsung aktivitas sektor penerbangan. dari Pertamina Group,” tambah Fadjar. ( jpnn) Jangan sampai ketinggalan video pilihan redaksi ini:

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA… Digitalisasi dan riset teknologi menjadi kunci utama peningkatan kinerja Pertamina di tahun 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *