MPMInsurance Hadirkan Asuransi Perjalanan Liburan yang Aman & Nyaman

saranginews.com, JAKARTA – MPPMinsurance menawarkan asuransi perjalanan selama liburan.

Asuransi perjalanan domestik dan internasional memberikan perlindungan terhadap berbagai risiko yang mungkin timbul selama liburan.

BACA JUGA: Gandeng WSAudiology SEA, Kimia Farma hadirkan alat bantu dengar Vibe

Mulai dari pembatalan perjalanan, kehilangan bagasi hingga biaya pengobatan tak terduga di luar negeri.

Wisatawan yang membeli asuransi perjalanan dapat fokus menikmati liburan dengan tenang, tanpa mengkhawatirkan berbagai kemungkinan negatif.

BACA JUGA: Pencabutan izin Kresna Life bisa jadi preseden buruk bagi industri asuransi

Lantas, apa saja manfaat asuransi perjalanan yang bisa Anda manfaatkan dari MPM Insurance yang bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 28.000 untuk perlindungan perjalanan? Keterlambatan penerbangan Perlindungan bagasi dan barang-barang pribadi Pembatalan dan perubahan perjalanan Biaya pengobatan dan biaya terkait kesehatan Kecelakaan pribadi Kehilangan koneksi Transportasi Tanggung jawab khusus Perlindungan terhadap Covid-19

Asuransi perjalanan dapat diperluas untuk mencakup risiko yang disebabkan oleh Covid-19. Baik risiko pembatalan perjalanan maupun biaya pengobatan akibat Covid-19.

BACA JUGA: Angka Kecelakaan Meningkat, MPMInsurance Menarik Perhatian Pentingnya Asuransi Mobil

Anda tidak perlu khawatir untuk mengajukan klaim atau meminta saran mengenai asuransi perjalanan MPMInsurance Anda karena MPMInsurance menawarkan saluran layanan 24 jam untuk membantu wisatawan mendapatkan perjalanan yang nyaman dan aman.

“Liburan seharusnya menjadi waktu untuk bersantai dan menikmati momen menyenangkan bersama keluarga atau teman. Namun, risiko yang tidak terduga seperti penyakit atau kecelakaan dapat muncul sewaktu-waktu. “Dengan asuransi perjalanan MPMInsurance, kami ingin memastikan Anda menikmati liburan dengan tenang, karena segala risiko ditanggung,” ujar Christian Putra, Direktur Pemasaran MPM Insurance.

Selain asuransi perjalanan, MPPMinsurance memberikan perlindungan asuransi terlengkap dan terbaik bagi nasabah pribadi dan bisnis, antara lain asuransi kendaraan atau asuransi kendaraan, asuransi kecelakaan, asuransi harta benda, asuransi teknik, asuransi keuangan, asuransi kelautan, asuransi kapal laut, dan asuransi tanggung jawab (jpnn). Jangan lewatkan video Pilihan Editor ini:

BACA SELENGKAPNYA BACA ARTIKEL… Kerja sama Kemendikbudristek dengan Astra meningkatkan nilai ekonomi masyarakat desa sebesar Rp 10 miliar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *