Luncurkan Update Mecha Fushion, PUBG Mobile Hadirkan Keseruan Tanpa Batas

saranginews.com, JAKARTA – Game Battle Royale, PUBG Mobile mengadakan acara komunitas “CyberGen Cafe” yang akan digelar pada 10-16 Juni 2024 di Jakarta, Semarang, dan Surabaya.

Kegiatan ini merayakan perilisan update terbaru bertema Mecha Fusion versi 3.2.

BACA JUGA: PUBG Mobile dan SSC Amerika Utara menghadirkan Turbocharged ke medan perang 

Update terbaru ini menghadirkan beberapa fitur baru yang inovatif dan menarik, seperti Jet Pack, Self Revive, Magnet Gun dan area event baru “Steel Ark” yang menantang.

Tak hanya itu, update kali ini juga menghadirkan dua tipe Mecha berbeda dengan fitur khusus, yaitu Ground Mecha/Strider dengan peluncur roket dan Flying Mecha/Levitron dengan magnet.

BACA JUGA: GTA 5 melampaui penjualan PUBG menjadi 3 game terlaris sepanjang masa

CyberGen Cafe merupakan platform yang menghubungkan komunitas gaming dengan beragam aktivitas menarik seperti talkshow, sesi temu sapa dengan influencer ternama, dan pengujian hardware ROG.

Uji coba hardware ini merupakan bagian dari kolaborasi PUBG Mobile dan ROG yang menawarkan konten unik untuk meningkatkan pengalaman bermain game, termasuk dukungan hingga 120 fps di versi 3.2.

BACA JUGA: Rangkaian Pesta Ramadhan PUBG Mobile Tak Hanya Ada di Jakarta saja

Kolaborasi ini juga memperkenalkan konten unik dalam game seperti ROG Revolution – DBS, OMNI Graffiti Prop, dan karakter Horseman.

Selain itu, PUBG Mobile juga membuat heboh dengan memperkenalkan Mecha ke Jakarta pada acara Multi Toys di Akihabara Cafe Mall Indonesia.

Project Manager PUBG Mobile Indonesia Adi Eka Putra mengatakan, pihaknya selalu mendengarkan permintaan dan masukan komunitas.

Acara ‘CyberGen Cafe’ dan acara Akihabara Cafe adalah cara mereka menjangkau para pemain dan memberikan pengalaman yang lebih interaktif.

Kedepannya kami akan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang membahagiakan masyarakat, kata Adi Eka Putra dalam keterangannya, Senin (24/6). (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *