Lemkapi Apresiasi Polri Sebagai Institusi Bercitra Baik Setelah TNI

saranginews.com, JAKARTA – Direktur Lemkapi Eddy Hasibuan mengucapkan selamat kepada Polri yang menduduki peringkat kedua setelah TNI sebagai lembaga dengan citra terbaik Penelitian dan Pengembangan Kompas dalam Survei Kepemimpinan Nasional (SKN).

“Kami mengapresiasi kerja keras Polri dalam menjaga citra terbaik sebesar 73,1 persen pada tahun 2024. Masyarakat masih menilai citra Polri baik di masyarakat. Dibandingkan tahun 2022, citra Polri sebesar 65,7 persen,” kata Edi menanggapi hasil survei Litbang Kompas. pada Senin (24/6).

Baca juga: Kekhawatiran Game Online, Ponsel Anggota Polisi Discan, Hasilnya

Eadie mengatakan, kinerja Polri akhir-akhir ini mendapat sorotan tajam sehingga terus menuai kritik dari masyarakat. Meski demikian, secara umum kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri dalam menjaga citranya dinilai masih baik.

Kami melihat kepercayaan masyarakat diperoleh dari kerja keras Polri. Untuk itu, kami terus meminta Polri untuk terus meningkatkan kinerjanya agar masyarakat tidak putus asa. Ed.

Baca Juga: Pakar Hukum Marwan Iswandi Tanggapi Rencana Revisi UU Polri dengan Pernyataan Kekuasaan yang Melebihi Batasan

Edi melihat ekspektasi masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.

Masyarakat berharap Polri dapat memberikan pelayanan prima dalam kondisi apapun.

Baca Juga: Menyikapi Hasil Pemilu 2024, Wayan Sudhirtha Minta DPR Tak Andalkan Polisi

“Meskipun terjadi gejolak dan penyerangan, kami salut dengan kinerja Kapolri dan jajarannya yang terus berjalan baik,” kata Eadie. (Tan/JPNN)

Baca Artikel Lainnya… Analisa Reza Indragiri Soal Hasil Ujian Iptu Rudiana Menusuk Polri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *