Kaesang Bin Jokowi Persilakan Hendy Setiono Maju di Pilkada Surabaya

saranginews.com, Surabaya – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kesang Pangarep mengundang Hendy Cetino maju pada pemilihan Pemimpin Daerah (Pilkada) Kota Surabaya 2024.

Hal itu diungkapkan Kaisang usai meluncurkan kerjasama bisnis antara Kebab Turki Baba Rafi karya Hendy Cetino dan Song Pisang alias Konsorsium Pisang Nasional, di Sidorjo, Jawa Timur, Minggu (23/6).

Baca: Bukan Anees, Ini Calon Gubernur Dukungan PKS di Pilgub Jakarta

“Tidak, saya tidak bicara soal pilkada, kalau mau pilkada tanyakan pada Mas Hendy siapa yang bisa menjadi calon wali kota, tanyakan padanya,” kata Kesang.

Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Hendy Cetino mengaku tak masalah jika ingin maju di Pilkada Surabaya. Bahkan, ia mengajak Hendy mendaftar lewat PSI.

Baca Juga: Analisa Duet Anees – Sama Ahok atau Kaisang, Ada Kata Balas Dendam

“Iya saya terbuka. Iya kembali, ada kursi PSI di Surabaya, kalau Mas Hendy mau mendaftar, apakah sudah terdaftar?” Dia katanya.

Dari segi bisnis, sinergi kedua produk ini unik, kata Kaesong.

Baca: Reaksi Ngabalin Soal Isu Anak Perempuan Gantikan Pj Gubernur Jelang Pilkada 2024

Ia mengatakan, kulit kebab berbalut pisang bisa dipadukan menjadi sebuah produk baru.

“Saya kira Konsorsium Nasional Banana Kebab Turkey Baba Rafi dan Sang Banana sangat istimewa karena bersatu dalam konsorsium itu berbeda,” kata Kesang.

Sementara itu, Hendy menjelaskan, kolaborasi kedua produk makanan tersebut sebagai respons atas banyaknya baliho bergambar dirinya dan Kaesang di banyak sudut jalan Kota Surabaya.

Operasi kolaboratif yang diberi nama Koalisi Pisang Nasional ini juga akan mengatasi permasalahan yang muncul menjelang Pemilihan Kepala Daerah (PILCADA) 2024.

Dinamakannya Aliansi Pisang Nasional merupakan salah satu bentuk kreativitas dalam menyikapi permasalahan tersebut, jelasnya.

Wah, Mas Hendy mau berkolaborasi dengan Mas Kaesang. Nah, sesuai dengan bertebarannya baliho-baliho pada periode ini,” kata Hendy Cetino.

Hendy mengatakan, kolaborasi tersebut tidak hanya sekedar menciptakan menu baru, tetapi juga menyatukan visi dan misi untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen Indonesia.

Ketua Kamar Dagang dan Industri Kota (Kadin) Surabaya Ali Afandi turut hadir dalam acara tersebut. (ant/jpnn) Jangan lewatkan video terbaru :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *