Jasa Raharja Raih Penghargaan Kolaborasi Aktif Pengamanan Arus Mudik dan Arus Balik

saranginews.com, JAKARTA – Jasa Raharja mendapat penghargaan atas kerja sama aktifnya memastikan kelancaran arus lalu lintas selama kampanye Ketupat 2024.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolri Republik Indonesia Pol Listo Siget Prabow kepada Devi Arian Suzan, Manajer Operasional Jasa Raharja.

Baca: Penghargaan Jasa Raharja & Polda Timim Berhasil Kurangi Kecelakaan Bagi Rombongan Polisi

Penyerahan penghargaan dilaksanakan pada Rabu (12/6) dalam agenda Workshop Teknis Pelayanan Transportasi (Rakernis) Tahun 2024 yang digelar di Alana Hotel and Conference Center Yogyakarta.

Jasa Raharja, Direktur Operasional, menambahkan penghargaan ini merupakan bukti nyata atas kerja keras dan kemitraan yang solid dengan pihak kepolisian serta pemangku kepentingan lainnya dalam menjamin keselamatan dan kenyamanan masyarakat selama perjalanan dari dan ke rumah.

Baca: Jasa Raharja Pendukung Penegakan Hukum Raih Penghargaan Bergengsi di IRCA 2024

“Tentunya Jasa Raharja tetap berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dan bekerja sama dengan semua pihak untuk meningkatkan pelayanan dan keselamatan masyarakat,” kata Devi.

Operasi Ketupat 2024 sendiri merupakan operasi tahunan yang diselenggarakan Kepolisian Republik Indonesia untuk menjamin kelancaran lalu lintas pada musim Idul Fitri.

Baca Juga: Manajer Pelayanan Perumahan Sebut SIM C1 Pastikan Performa dan Attitude Kendaraan Bermotor

Partisipasi aktif Jasa Raharja dalam operasi tersebut meliputi partisipasi aktif dalam PAM Command Center, dukungan logistik, pemantauan insiden dan kegiatan keamanan lalu lintas.

Pada agenda “Kehadiran polisi lalu lintas yang nyata untuk mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan dalam rangka membangun Indonesia emas”, Jasa Raharja bersama Polri Corlantas menyerahkan penghargaan IRSMS dan penghargaan atas penurunan angka kecelakaan lalu lintas. .

Sementara itu, Kapolri Jenderal Listo Sigit Prabow dalam sambutannya mengapresiasi kontribusi pemangku kepentingan dalam kampanye Ketupat 2024.

“Kerja sama yang efektif antara semua pihak sangat penting untuk mencapai keberhasilan operasi keamanan,” katanya. Kami berharap kerja sama ini dapat terus ditingkatkan di masa mendatang.

Penghargaan ini diharapkan dapat terus meningkatkan kerja sama antar pemangku kepentingan dan menjadi motor penggerak terciptanya kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam setiap perjalanan (saranginews.com).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *