Ini Sosok Di Balik Pernikahan Megah di Candi Borobudur

saranginews.com, MAGELANG – Pernikahan Raja Seema Amukti dan Najala Ajani Mahendra di kompleks Candi Borobudur menjadi perbincangan karena keanggunan dan keindahan yang dipamerkan.

Didesain dengan kental akan keanggunan tradisional Jawa, acara ini tak hanya mampu merebut hati ratusan tamu undangan dan wisatawan, namun juga membuktikan kesuksesan Pangantin Productions sebagai wedding organizer handal.

Baca selengkapnya: Good Olâ Dreams menawarkan CD dan album vinil untuk pengantin wanita

Prosesi pernikahan diawali dengan barisan prajurit Bergudo berjubah merah, dilanjutkan dengan tiga kereta emas yang membawa kedua mempelai serta orang tua kedua mempelai.

Menantu Raja Seema Amukti terlihat menunggang kuda dan diantar tentara menuju upacara pernikahan di Taman Lumbini.

Baca Juga: TPS Unik di Pekanbaru Pakai Konsep Pengantin, Petugas Pakai Baju Pengantin

Sementara itu, pengantin wanita Najla Ajani Mahendra tampil cantik dengan kereta emas.

Pemandangan ini memberikan dampak yang mendalam bagi pengunjung dan wisatawan yang ingin mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponselnya.

Baca juga: OWF 2023 Wedding Expo Sudah Siap, Hadiahnya Menakjubkan

Menurut Danny Mukti, pemilik Pangantin Productions, pernikahan di Candi Borobudur menjadi sebuah tantangan tersendiri karena digelar di ruang terbuka yang kaya akan sejarah.

Aktor ‘Kretek Kyz’ ini mengatakan, mengadakan acara outdoor membutuhkan perencanaan dan pelaksanaan yang matang.

“Kami harus memastikan setiap tamu merasa nyaman dan seluruh perjalanan berjalan lancar,” jelas Danny Mukti, Senin (24/6).

Produksi Pengantin mengatasi masalah ini dengan perencanaan yang matang.

Mereka mendirikan tenda yang nyaman dan fasilitas yang memadai untuk para tamu serta memastikan seluruh elemen pernikahan berjalan lancar dan sesuai rencana.

“Keberhasilan ini merupakan bukti nyata dedikasi dan keahlian kami dalam menciptakan momen-momen tak terlupakan,” ujar Danny Mukti. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *