Hadir di Jakarta International Marathon, Panasonic Sosialisasikan Pentingnya Gaya Hidup Sehat

saranginews.com, JAKARTA – PT. Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali mengikuti Jakarta International Marathon pada Minggu (23 Juni).

Keikutsertaan PGI dalam ajang lari internasional ini semakin menegaskan peran aktif Panasonic dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif di Indonesia.

BACA JUGA: BTN Jakim 2024 Selesai Sukses, Gubernur Petahana Heru: Katanya Ini Ajang Lari Terbaik

Dengan mengikuti ajang maraton bergengsi ini, PGI menghadirkan berbagai produk Pasti sebagai solusi inovatif untuk hidup sehat.

Produk-produk dalam rangkaian Pasti meliputi AC, penjernih udara, penjernih air, pengering rambut, kipas angin, penanak nasi, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Tahan Lama, Sederhana, Panasonic menghadirkan solusi hidup yang lebih sederhana dan nyaman

Langkah ini bertujuan agar Panasonic memperkenalkan kampanye terbarunya ‘Tahan Lama Mudah, Pasti Panasonic’, yang menyoroti daya tahan produk Panasonic, kualitas Jepang, dan teknologi unik untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman saat menggunakan perangkat elektronik kelas atas. .

Presiden PT Panasonic Gobel Indonesia Keisuke Nakagawa mengatakan, keikutsertaan PGI dalam Jakarta International Marathon tidak sebatas mendukung ajang olahraga saja, namun juga mempromosikan pentingnya gaya hidup sehat dan bagaimana produk Panasonic dapat menjadi bagian dari kehidupan masyarakat sehari-hari. untuk menjalani kehidupan yang lebih baik setiap hari, sesuai dengan slogan perusahaan Live Your Best.

BACA JUGA: Hebat! BTN JAKIM 2024 meraih gelar juara road race atletik dunia

“Kehadiran Panasonic di acara populer ini juga merupakan upaya perusahaan untuk menunjukkan keseriusan komitmennya dalam memberikan banyak manfaat nyata, termasuk kampanye Awet Easy Pasti dari Panasonic. “Kampanye ini menyoroti manfaat teknologi yang sehat, ramah lingkungan, berkelanjutan, dan mudah digunakan, sehingga tidak hanya memudahkan kehidupan sehari-hari tetapi juga memberikan dampak positif dalam jangka panjang,” kata Keisuke.

Upaya tersebut telah ditunjukkan oleh Panasonic dengan memperkenalkan beberapa inovasi pada produk yang diberikan kepada peserta terpilih Jakarta International Marathon, antara lain nanoe X pada produk AC dan filter HEPA pada produk pemurnian udara.

Nano

Sementara itu, filter HEPA pada pembersih udara Panasonic mampu menyerap hingga 99,97% partikel PM 2.5.

Dengan perlindungan penuh dalam ruangan selama 24 jam, kedua teknologi canggih ini dapat digunakan untuk menjaga kualitas udara, terutama terhadap ancaman polusi udara atau suhu tinggi saat ini.

Partisipasi Panasonic dalam Jakarta International Marathon juga merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam mendukung acara olahraga yang dapat mempertemukan orang-orang dari berbagai latar belakang.

“Berkat dukungan ini, Panasonic yakin acara ini dapat membangkitkan semangat peserta dan selanjutnya menginspirasi lebih banyak orang untuk mengikuti aktivitas olahraga dan tetap sehat. “Kami sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari acara ini dan kami berharap dapat terus berkontribusi dalam kegiatan positif kedepannya,” kata Keisuke (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *