Enine Hadirkan Inovasi Kendaraan Listrik di PRJ 2024, Ada Beragam Promo yang Sensasional!

saranginews.com, JAKARTA – Enine, salah satu pemimpin baru di bidang sepeda motor dan sepeda motor listrik di Indonesia, dengan bangga mengumumkan keikutsertaannya di Jakarta Fair (PRJ) 2024.

Ajang tahunan yang digelar pada 12 Juni hingga 15 Juli 2024 ini memberikan kesempatan emas bagi masyarakat untuk mengeksplorasi inovasi terkini produk Enine dan berbagai promo menarik.

Baca juga: ABC Academy Rayakan PRJ 2024, Hadirkan Beragam Cita Rasa Enak

Bertempat di Hall A 2 nomor 36, Enine akan menghadirkan seluruh rangkaian sepeda dan sepeda motor listrik canggihnya.

Pengunjung dapat melihat dan menguji langsung berbagai model kendaraan listrik khusus yang dilengkapi dengan teknologi modern dan memperbaiki lingkungan.

Baca Juga: Kursi Pijat Diluncurkan, Whole Health Indonesia Nilai PRJ Rp 6 Miliar

Enine berkomitmen memberikan solusi masa depan yang efisien dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan sepeda listrik yang bagus.

Baca juga: TCL Banjir Promosi di PRJ, Diskon Hingga Rp 3 Jutaan

Khusus di ajang PRJ 2024, Enine menghadirkan pilihan sepeda listrik mulai dari Rp 2 jutaan yang memberikan kemudahan akses bagi siapa saja yang ingin beralih ke cara yang lebih ringan dan hemat dibandingkan murah.

Pelanggan juga dapat menikmati promosi diskon hingga Rp 2 juta serta gratis pembelian sepeda selama display berlangsung.

Promosi ini dirancang untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan, tidak hanya untuk pembelian sepeda dan sepeda motor.

Presiden Enine Motor Indonesia Willson Wirawan mengatakan pihaknya sangat senang bisa mengikuti PRJ 2024.

“Ini merupakan kesempatan besar bagi kami untuk memperkenalkan produk baru kami kepada masyarakat luas dan memberikan mereka pilihan kendaraan yang lebih ramah lingkungan, dengan banyaknya promo menarik yang kami tawarkan. Kami berharap dapat memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan kami. kata Wilson Weerawan.

Enine tak hanya menawarkan performa, namun juga memadukan kreativitas dan inovasi dalam setiap ubahan dan modelnya.

Dari yang ramping dan gesit untuk perkotaan hingga kasar dan tangguh untuk petualangan liar, setiap produk menawarkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi.

Enine juga mengajak pengguna untuk merasakan kebebasan berkendara dengan memilih varian sesuai gaya dan fungsinya.

Guna meningkatkan keterpakaian pelanggan, selain penjualan online, Enine juga telah mengumumkan toko retail dengan total lebih dari 20 toko di Jabodetabek, serta dealer sepeda dan sepeda hampir di seluruh Indonesia.

Selain sebagai tempat membeli, gerai Enine juga berfungsi sebagai service center dan menjual suku cadang khusus. (mrk/jpnn) Jangan lewatkan video Pilihan Editor ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *