Demajors Rayakan Peluncuran Piringan Hitam Jameson Connects Indonesia Sesi Ke-3

saranginews.com, Jakarta – Demajors akan menjadi tuan rumah Pesta Peluncuran Vinyl Record Jameson Connects Indonesia ke-3 di Jakarta dan Bandung.

Acara tersebut diadakan setelah dirilisnya 1000 piringan hitam dan terjual habis dalam waktu kurang dari 30 menit.

Baca Juga: Jameson Gabung Indonesia Rilis Koleksi Vinyl Dengan 6 Lagu Hebatnya

Sesi ke-3 Jameson Connects Indonesia Vinyl Record Party juga menjadi momen sakral bagi 6 band profesional untuk tampil di hadapan ratusan penonton.

Pertunjukan pertama akan dilaksanakan pada 26 Juni 2024, di Demajor Store, kawasan Blok M, Jakarta.

Baca Juga: Bibir!! Black Horse menjadi lebih kejam di album ini

Acara ini akan menampilkan penampilan Megatruh Soundsystem, band dub-reggae-punk asal Yogyakarta dan dua band asal Jakarta; Unit rock Black Horses 70-an dan band punk rock Lips!!

Pameran kedua akan diselenggarakan pada 30 Juni 2024 di Tambuhak Food and Beverage Garden Kota Bandung.

Baca Juga: Donkar Gelar Service Desis Tour 2024, Singgah di 16 Kota

Pesta itu menampilkan band elektronik-hardcore Crave, Overte! dari Balikpapan, Misanthropy Club dari Padangpanjang dan grup rock alternatif Nearcrush dari Bandung. Pembawa acara yang akan membuka acara yaitu Somnifera dan Swissac.

Jameson Connect Indonesia Session 3 tahun 2023 yang diprakarsai oleh Demajor dan Jameson ini merupakan pertemuan kelompok untuk mengupdate musisi-musisi baru Indonesia agar bisa tampil.

Sebanyak 888 video musik telah dikumpulkan dari seluruh Indonesia dalam satu periode.

Ratusan proyek musik telah diselenggarakan oleh banyak pemain di industri musik saat ini, seperti David Tarrigan (A&R Director Demajor), Pandu Fujtoni (Morphem), dan penyiar Synchronize Radio Maju Skena Mundu’s Skena, Miska (Swello), Robongo, dan Sidha (Lilin).

Penyiar memberikan ulasan menarik mengenai band-band terpilih yang tampil dalam program Zaman Zee yang dapat disaksikan dalam tiga bagian di saluran YouTube demajorsTV.

Selain penampilan dari grup vinyl record Indonesia Jameson Connect Session 3 akan menampilkan pengisi acara dari masing-masing kota, serta diskusi dengan enam grup yang digawangi Synchronize Radio (Jakarta) dan Jurnal Media (Bandung). 

(da/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *