Cara Buka BRIFINE via BRImo Biar dapat Reward

saranginews.com, JAKARTA – Banyak perencana keuangan yang menyarankan untuk mempersiapkan dana pensiun sedini mungkin.

Karena semakin dini Anda memulainya, semakin banyak pula tabungan yang Anda simpan untuk hari tua.

BACA JUGA: Serunya Akhir Pekan Nonton Serial Favorit, Lebih Mudah Beli Kupon Streaming di BRImo

Jika saat ini kita sudah memasuki usia 20-an dan 30-an, masa produktif ini bisa kita manfaatkan untuk menyisihkan anggaran pensiun.

Ada banyak cara untuk mengumpulkannya. Salah satu yang paling efektif adalah pemanfaatan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) BRI yaitu BRI Future Investment (BRIFINE).

BACA JUGA: Ada 5 tempat belanja akhir pekan ini menggunakan QRIS di BRImo

BRIFINE diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mengenai investasi dana pensiun.

Untuk memahami berbagai profil investasi nasabah dan faktor risikonya, BRIFINE juga memiliki berbagai jenis produk yang dapat Anda pilih.

Mulai dari Pasar Uang BRIFINE (return dan risiko rendah), Pasar Uang Syariah BRIFINE (return dan risiko rendah), BRIFINE Balanced Syariah (return dan risiko menengah), BRIFINE Fixed Income (return dan risiko menengah), BRIFINE Kombinasi (return dan risiko menengah). ) ), dan Saham BRIFINE (return dan resiko tinggi).

Untuk riwayat pengembalian secara detail dapat dilihat di www.dplk.bri.co.id.

Yang paling menarik adalah kontribusi BRIFINE dapat dilakukan secara berkala dengan jumlah dan tanggal yang diinginkan, hasil investasi BRIFINE juga bebas pajak.

Hasil pertumbuhan yang dicapai pun lebih optimal.

Ada program CLBK, Anda bisa mendapatkan reward saat membuka BRIFINE melalui BRImo

CLBK (Uang Langsung Untuk Anda) merupakan program instant reward yang diberikan kepada nasabah pada saat membuka BRIFINE melalui BRImo untuk jangka waktu hingga 30 Juni 2024. Untuk mengikuti program ini, Anda juga harus melakukan isi saldo awal minimal Rp 100.000,-. selain biaya reguler. Nantinya Anda akan mendapatkan gratis isi ulang saldo DPLK senilai Rp 100.000 untuk digunakan sebagai dana investasi.

Namun kuota terbatas! Jadi pastikan download BRImo di Playstore, App Store atau Huawei AppGallery lalu buka BRIFINE.

Berikut cara mudah membuka BRIFINE melalui BRImo: Login BRImo dan buka fitur Invest Klik mode DPLK lalu pilih buka BRIFINE Baca manfaat, syarat dan biaya lalu klik Terima Isi data peserta dan masukkan PIN Pembukaan BRIFINE berhasil !

Di BRImo Anda juga bisa mengecek dan mengisi saldo BRIFINE Anda. Dengan begitu, pengawasan terhadap produk investasi menjadi lebih mudah dan dapat dilakukan kapan saja.

Untuk informasi lengkap mengenai program CLBK BRIFINE klik disini Tunggu apa lagi, yuk berinvestasi bersama BRIFINE sekarang juga untuk mempersiapkan masa dewasa di masa depan.

Ayo follow Instagram @bankbri_id untuk berbagai informasi menarik setiap harinya (jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *