Anindita Hidayat Hadirkan Solusi Diet Menyenangkan, Begini Caranya

saranginews.com, JAKARTA – Merek suplemen kebugaran terbesar di Indonesia, Muscle First akan memperkenalkan produknya dengan varian rasa baru dan unik pada pertengahan tahun ini.

Namun kali ini Muscle First telah menggandeng seorang health influencer sekaligus BA (Brand Ambassador) yang luar biasa yaitu Anindita Hidayat atau yang biasa disapa Anin.

BACA JUGA: Sedang Diet, Gilang Dirga Bagikan Tips Makan Sahur dan Berbuka Puasa

Kolaborasi ini diwujudkan dalam mini-meeting yang diselenggarakan Muscle First dan Anin di R?mu Private Room Grill, Jakarta Selatan, Kamis (30/5).

Tamu yang menjadi pembawa acara antara lain BA dan/atau KOL (Key Opinion Leader) Muscle First, influencer dan musisi, seperti Edsa Estella, Nadia Ninette, Shania Fortuna Langitan, Hariyo Arditho, Putra Surya, Nabila F. Riupassa, Shinta Dewi. , dan Mega Tria Mustika. Produk pilihan kolaborasi kali ini adalah Pro Whey 100.

BACA JUGA: Dituding Operasi Plastik untuk Ubah Wajah, Amanda Manopo: Bilang Diet

Pro Whey 100 merupakan whey protein murni yang diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan para pemula gym untuk membentuk tubuh ideal dan membantu mempercepat pemulihan massa otot setelah latihan.

Mengandung 24g protein, 140 kalori, 1g lemak dan menggunakan pemanis alami dari daun stevia. Saat ini Pro Whey 100 hanya memiliki tiga rasa yaitu coklat, vanilla, kurma, madu dan strawberry.

BACA JUGA: Diet Ketat, Saykoji Sukses Turunkan 37 Kilogram Berat Badan

Karena itulah Muscle First ingin melakukan terobosan dalam berbagai rasa agar lebih banyak pilihan bagi mereka yang baru memulai gaya hidup sehat. Sebagai merek dengan pandangan positif terhadap kontribusi kreatif, Muscle First dengan antusias mengajak Anin untuk berbagi ide tentang rasa baru untuk Pro Whey 100.

Anin mengatakan, pilihan rasa yang dipilihnya terinspirasi dari makanan penutup kesukaannya. Bisa dibilang rasa baru yang akan diluncurkan ini “keren banget”. Namun tak perlu khawatir karena rasa baru ini sangat populer di Indonesia. Kolaborasi ini merupakan inovasi yang diciptakan agar para foodies yang menjaga berat badan tetap bisa meminum minuman sehat namun nikmat.

Tidak perlu lagi membeli minuman manis kemasan yang pemanisnya tidak sehat apalagi saat diet, karena ada Pro Whey 100 dengan rasa baru. Coba tebak Pro Whey 100 varian rasa apa yang akan diluncurkan setelah kolaborasi Muscle First dan Anindita Hidayat ini?

Selengkapnya pantau terus Musclefirst.co.id dan follow Instagram dan TikTok di @musclefirstofficial. (flo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *