Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Stand Atlantic, band rock asal Australia sukses memukau saat debut di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Usai penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic kini merilis lagu baru berjudul Love You Anyway.

Baca juga: Stand Atlantic Gandeng PVRIS dan BRUCE

Lagu tersebut mengekspresikan mood pop alternatif yang membahas tentang perasaan cinta sejati.

Atlantic Stand juga menyertakan klip video yang memperlihatkan chemistry para anggota bersama.

Baca Juga: Tanggapi Komentar Kebencian, Stand Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi kalau Bonnie, Mickey, Potter, dan Jono memiliki chemistry yang luar biasa dan energi gila mereka menjadi landasan video musik Love You Anyway.

Pemilik Stand Atlantic, Bonnie, mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu pertama yang ditulis dengan cinta yang mampu menyentuh hati siapa pun di mana pun.

Baca juga: Penguasa di Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu untuk hubungan apapun, persahabatan, cinta, bahkan keluarga.

“Saya mencoba menggambarkan pengalaman saya, bagaimana perasaan saya dalam hubungan yang tidak stabil. Saya selalu mengalami siklus-siklus ini, namun pada akhirnya saya tetap berpegang pada gagasan dan keyakinan bahwa pada akhirnya kita akan tetap bersama orang itu. Cintai dan cintai semuanya. kita harus pergi,” kata Bonnie Fraser dari Atlantic Stand.

“Meskipun pada akhirnya ide ini tidak akan bertahan selamanya dalam cerita pribadi saya, pesan dari lagu ini tetap manis – kami tetap mencintai orang tersebut ketika hal ini terjadi.”

Love You Anyway Stand juga akan muncul di album baru Atlantic, Was Here, yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini berisi beberapa penulisan lagu terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Dengan jiwa yang menarik dan cover yang mewakili 15 lagu menakjubkan, Stand Atlantic akan menjadi kendaraan untuk mencapai puncak karir Anda.

Single terbaru Stand Atlantic, Love You Anyway, sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (DED/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *