Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Band rock Australia Standard Atlantic menjadi sorotan saat tampil di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Setelah penampilan spesial ini, Standard Atlantic merilis single baru, I Still Love You Now.

Baca juga: Stand Atlantic Gandeng PVRIS dan Bruses

Lagu tersebut memiliki pop alternatif tentang perasaan cinta yang tulus.

Booth Atlantic juga menampilkan klip video yang menyoroti chemistry para anggota.

Baca Juga: Respon Komentar Kebencian, Atlantic Stand Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi kalau Bonnie, Mickey, Potter, dan Jono memiliki chemistry yang luar biasa, dan dinamika unik mereka menjadi landasan video musik Love You Anyway.

Penyanyi Standard Atlantic, Boney mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu bertema cinta yang mampu menyentuh hati siapa pun.

Baca Juga: Penguasa Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu kebangsaan untuk hubungan apa pun, persahabatan, romansa, atau bahkan keluarga.

“Saya mencoba menggambarkan pengalaman saya sebagai sisi positif dan negatif dari suatu hubungan. Saya sering melalui siklus ini, namun saya berpikir dan percaya bahwa pada akhirnya kita akan mencintai orang tersebut dan apa pun yang kita lalui,” kata Bonnie Fraser, Atlantic Stand.

“Pada akhirnya, pemikiran ini tidak akan bertahan selamanya dalam cerita pribadi saya, meskipun pesan dari lagu ini tetap indah, yaitu setelah itu terjadi, kita akan tetap mencintai orang tersebut,” imbuhnya.

“I Love You Anyway” juga akan ditampilkan di album baru Atlantic yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini menampilkan beberapa penulisan lagu terbaik dalam sejarah Standard Atlantic.

Menampilkan 15 lagu luar biasa dengan jiwa dan cover yang penuh gairah, album stand-up Atlantic akan mencapai puncak karir Anda.

Single terbaru Standard Atlantic, I Still Love You, sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *