Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, AUSTRALIA – Grup rock asal Australia, Stand Atlantic sukses menyedot perhatian dengan penampilannya di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Setelah proyek tersebut, Stand Atlantic kini merilis single baru bertajuk Love U Anyway.

Baca juga: Stand Atlantic Gandeng PVRIS dan Bruses

Lagu tersebut mewakili perasaan pop alternatif yang berbicara tentang perasaan cinta sejati.

Booth Atlantica juga memuat video klip yang memperlihatkan chemistry para anggota satu sama lain.

BACA JUGA: Menanggapi komentar kebencian tersebut, Stand Atlantic merilis lagu karya Warz0ne

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Miki, Potter, dan Jonno memiliki chemistry yang kuat dan energi konyol mereka yang unik menjadi landasan video musik Love U Anyway.

Penyanyi Stand Atlantic, Bonnie, mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu cinta pertama yang ditulis secara utuh dan mampu terpatri di hati siapa pun, di mana pun.

Baca juga: Eksekutif di Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi himne untuk hubungan apapun, persahabatan, percintaan, bahkan keluarga.

“Aku mencoba menggambarkan pengalamanku tentang apa yang aku rasakan dalam suatu hubungan yang mengalami pasang surut. Siklus-siklus tersebut selalu aku alami, namun pada akhirnya aku memegang pemikiran dan keyakinan bahwa pada akhirnya kita akan tetap mencintai orang tersebut dan apapun yang kita lakukan. harus lolos,” kata Bonnie Fraser, Atlantic Stand.

Meski pada akhirnya ide ini tidak akan selamanya ada dalam cerita pribadi saya, namun pesan dari lagu ini tetap luar biasa, yaitu ketika itu terjadi, kita akan tetap mencintai orang tersebut, lanjutnya.

Love U Anyway juga akan muncul di album baru Stand Atlantic, Was Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hope Records.

Album tersebut berisi lagu-lagu terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Dengan cover art yang mewakili semangat penuh gairah dan 15 lagu menakjubkan, Stand Atlantic akan menjadi wahana untuk mencapai puncak karir Anda.

Lagu baru Stand Atlantic, Love U Anyway, bisa kamu nikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (kakek/kakek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *