Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Band rock Australia, Stand Atlantic menarik banyak perhatian dengan tampil di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024.

Menyusul acara spesial ini, Stand Atlantic merilis lagu baru berjudul Love You Anyway.

BACA: TETAP KUAT DI ATLANTIK DAN PVRIS DAN SIKAT BEKERJA BERSAMA

Lagu tersebut menampilkan pengaruh pop lain yang membahas tentang perasaan cinta sejati.

Atlantic Park juga menyertakan video pendek yang memperlihatkan chemistry tim satu sama lain.

Baca Juga: Tanggapi Ujaran Kebencian, Stand Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi kalau Bonnie, Mickey, Potter, dan Jono memiliki chemistry yang luar biasa dan energi unik mereka yang gila menjadi landasan video musik Love You Anyway.

Penyanyi Stand Atlantic, Bonnie, mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu cinta pertama yang ditulis secara utuh dan mampu menyentuh hati siapa pun, di mana pun.

Baca: Pejabat di Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu kebangsaan untuk hubungan apa pun, persahabatan, romansa, bahkan keluarga.

“Saya mencoba menjelaskan pengalaman saya tentang perasaan saya dalam suatu hubungan yang ada batasnya. Saya sering mengalami proses-proses ini dan pada akhirnya saya memiliki gagasan dan keyakinan bahwa pada akhirnya kita masih terhubung dengan orang itu . Kami akan melanjutkan,” kata Bonnie Fraser dari Atlantic Stand.

Ia menambahkan, “Walaupun pada akhirnya ide ini tidak akan bertahan selamanya dalam cerita pribadiku, namun pesan dari lagu ini tetap menarik, yaitu ketika itu terjadi kita tetap harus mencintai orang tersebut.”

Love You Anyway Stand akan muncul di album baru Atlantic, Was Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Catatan ini berisi beberapa tulisan terbaik dalam sejarah Atlantic Stand.

Dengan cover yang mewakili jiwa yang menggebu-gebu dan 15 lagu unik, album Stand Atlantic akan menjadi wahana untuk mencapai puncak karir Anda.

Single terbaru Stand Up Atlantic, Love You Anyway, sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital dan juga YouTube. (Ayah/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *