Strategi United E-Motor Tahun Ini, Siapkan Produk Baru Hingga Incar Segmen Fleet

saranginews.com, JAKARTA – PT. Bright World Internusa Tbk. – Produsen sepeda motor listrik United E-Motor membukukan hasil positif pada tahun 2023, meningkat hingga 807 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Melihat keberhasilan tersebut, bukan berarti pasar sepeda motor listrik tahun ini tanpa kendala.

BACA JUGA: Untung di 2023, United E-Motor Kembangkan Baterai Inovatif

Oleh karena itu, menurut Direktur United E-Motor Andrew Mulyadi, perseroan telah menyiapkan beberapa langkah strategis yang akan diambil sepanjang tahun 2024.

“Untuk mengatasi tantangan industri motor listrik, kami fokus pada strategi pengendalian biaya, efisiensi operasional dan peningkatan kualitas produk, serta terus melakukan inovasi untuk memperluas pangsa pasar dan meningkatkan daya saing produk perseroan,” jelas Andrew.

BACA JUGA: United E-Motor memberikan diskon harga kepada pengunjung Jakarta Fair 2024

Kemudian, produsen sepeda motor listrik United E-Motor menyiapkan beberapa model baru untuk produk sepeda motor listrik.

Sementara itu, R&D juga terus mengalami kemajuan dalam menciptakan produk-produk yang dilengkapi dengan desain dan teknologi terbaik dan terkini.

BACA JUGA: United E-Motor Fokus Tambah Showroom Sepeda Motor Listrik dan Program Promosi Menarik

Ia menambahkan, perusahaan afiliasi telah menyiapkan pabrik baru dinamo dan baterai untuk motor listrik, demi efisiensi pasokan bahan dengan kualitas terbaik dan sesuai aturan.

“Kami sedang dalam proses pengembangan baterai sepeda motor listrik generasi terbaru yang memiliki waktu pengisian hanya 25 menit dan mampu menempuh jarak hingga 120 km,” jelas Andrew.

Dari sisi penjualan, lanjutnya, perseroan gencar menyasar segmen armada sebagai salah satu sarana peningkatan pendapatan.

Perusahaan aktif melakukan berbagai event, pameran dagang, serta kerjasama dengan korporasi dan instansi pemerintah dengan menyediakan fasilitas.

Perusahaan afiliasi juga telah menyiapkan strategi dengan membuka gerai penjualan di berbagai lokasi di Indonesia untuk mendukung penjualan (motor listrik) langsung ke masyarakat, pungkas Andrew. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… United E-Motor, Merek Sepeda Motor Listrik Lokal Resmi Ekspansi ke Malaysia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *