Relawan Go Gibran Gelar Syukuran HUT ke-63 Jokowi, Sejumlah Tokoh Hadir

saranginews.com, Jakarta – Relawan Go Gibran (Golkar Gibran) merayakan ulang tahun Presiden Joko Widodo (Yokofi) ke-63.

Acara tersebut digelar di Restoran Red Cabe, Mall Basura Jalan Basuki Rahmat, Cipinang, Jakarta Timur pada Jumat malam (21/06/2024).

Baca juga: Pengamat Minta Jokowi Lebih Mendengarkan Lembaga Kredibel

Acara syukuran para pendukung setia Jokowi ini dihadiri Ketua Umum Relawan Joe Gibran H. Bashar, Sekretaris Jenderal Go Gibran Al-Ala Al-Azhar dan pimpinan.

Selain itu, hadir pula Koordinator Nasional Persatuan Relawan Prabovo Gibran (AR-PG) yang juga Ketua Umum Barisan Pembaharwan 08 Syafrudin Budiman, dan Ketua Umum Gibran Post Benny Hotap; Ketum Mutiara Indonesia Lintang, Ketum Prabovo Setia Segati (Komentar) Hini Hendra Latohiro dan Ketum Aspira Nanang Navawi Relawan.

Baca juga: Presiden Jokowi Jigal Anies Bakal Maju di Pilkada DKI? Ketum Solmit mengatakan ini

Bashar yang juga Ketua Umum Gerakan Buruh Indonesia Keadilan (GKJI) SOKSI menyatakan dukungannya terhadap Jokowi mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Partai Golongan Karja (Golkar).

Menurut Bashar, Golkar membutuhkan sosok seperti Jokowi untuk mengembangkan Partai Beringin menuju Indonesia Emas pada 2045.

Baca Juga: Golkar Bersama Erlang, Jokowi, Brabov, dan Popi Korbankan Diri di Sumut

“21 Juni 2024 Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke 63 kepada Pak Jokowi. Sebagai kado dari Relawan Go Gibran, kami mengundang dan mendukung Jokowi sebagai calon presiden dari Partai Golkar.”

Menurutnya, kepemimpinan Jokowi selama hampir 10 tahun berhasil membangun Indonesia maju dan cepat.

Bashar, sapaan akrabnya, menilai Jokowi berhasil membangun infrastruktur di mana-mana, pemerataan harga di seluruh nusantara, memberantas korupsi, dan meningkatkan taraf hidup masyarakat.

“Di bawah kepemimpinan Jokowi, Indonesia mengalami kemajuan pesat dan keberhasilan ini harus diapresiasi oleh Partai Golkar,” kata Bashar yang berprofesi sebagai pengacara ini. “Kepribadian beliau juga merupakan sosok pekerja yang sejalan dengan ideologi kerja Partai Golkar. ” .

Terakhir, Ketua Dewan Pembina Aliansi Relawan Prabovo Gebran (AR-PG) meyakini kepemimpinan Prabovo Gebran akan meneruskan warisan Jokowi dengan sangat baik.

Prabowo Gibran akan melanjutkan kepemimpinan Jokowi yang menjadikan Indonesia sebagai negara terkuat di Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) dan masuk 10 negara teratas di Asia.

“Kami yakin Prabovo Gebran akan melanjutkan program Pak Jokowi dengan lebih baik lagi.” Baik itu IKN, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, perlindungan sosial, penegakan hukum dan kemajuan ekonomi. “Selamat ulang tahun ke 63 Pak Zhukovi, kami doakan selalu sehat dan bahagia,” pungkas Bashar optimis (Jumat/jpnn) Simak videonya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *