Raih Pertumbuhan Premi Terbesar, BRI Insurance Diganjar Penghargaan

saranginews.com, Jakarta – Asuransi BRI (BRINS) kembali meraih prestasi besar pada ajang MAIPARK Awards 2024 di Jakarta, Kamis (20/6) lalu.

BRINS meraih penghargaan sebagai perusahaan asuransi kategori Pertumbuhan Premi Ceditor Terbaik sesi 2023.

Baca juga: RUPST 2024 Asuransi BRI melaporkan kinerja yang kuat

Pemenang MAIPARK Awards 2024 adalah 23 perusahaan asuransi properti dan kecelakaan berprestasi yang dipilih dari beberapa kategori termasuk pertumbuhan modal dan sesi terbaik.

Managing Director PT Reinsurance MAIPARK Indonesia Kochu Andre Hutagalung berbagi progres pengembangan MAIPARK Catastrophe Model (MCM) 3.0.

Baca juga: Asuransi BRI lagi adakan acara donor darah di Indonesia ya.

Program ini penting dalam upaya menciptakan pemodelan bencana yang andal bagi industri asuransi non-jiwa di Indonesia.

Sementara itu, CTO Asuransi BRI Ade Zulfikar mengatakan penghargaan Session Premium Growth Best Sedan 2023 merupakan investasi terbaik dari seluruh pemangku kepentingan.

Baca Juga: Asuransi BRI Rayakan 35 Tahun Pertumbuhan

“Dengan adanya penghargaan ini, Asuransi BRI dapat semakin memantapkan kualitas kinerjanya,” kata Ade Zulfiqar dalam keterangannya, Minggu (23 Juni).

Menurut Ade Zulfiqar, penghargaan dari Asuransi BRI menjadi motivasi dirinya untuk terus meningkatkan karya dengan lebih kreatif dan terus berinovasi.

“Sejalan dengan komitmen Asuransi BRI untuk menjadi mitra terpercaya dalam solusi perlindungan yang andal, kami akan hadir memberikan solusi kepada masyarakat,” ujarnya. (jlo/jpnn:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *