PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call Call diluncurkan dengan iklan oleh Bright Antenna Records.

Baca juga: PREP Gandeng Phum Viphurit di Lagu Getaway.

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Diakuinya, PREP sangat bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Chacon yang lebih dikenal dengan duo Charles dan Eddie di tahun 90an.

Baca Juga: Prep Rilis Lagu Terbuka Dengan Video Klip Eksklusif

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik perjalanan PREP. Kami semua menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat mendengar dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu ini diselesaikan hanya dalam beberapa jam, semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan bisa berupa suara sitar listrik. Anderson .Pak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy. “Kami menyelesaikan lagunya dengan gaya Los Angeles,” lanjutnya.

Baca juga: PREP Rilis Lagu Baru Setiap Hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe, kemudian berbicara tentang program tersebut.

Dalam proses penyusunan albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami mengeluarkan emosi baru. Album ini terasa seperti kami berempat bermain bersama dalam satu ruangan,” kata PREP.

PREP menggelar konser pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia yang sedang berlangsung pada tahun 2024. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *