PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris, PREP merilis lagu baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis oleh Bright Antenna Records dan diumumkan.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Phum Vifurith Dalam Lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru bertajuk The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasinya dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles dan Eddie di era 90-an, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: PREP Rilis Single Dengan Video Klip Eksklusif

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat ketika mengetahui dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu itu dibuat dalam beberapa jam, semua synth dan instrumen eksternal lainnya dimainkan. Mungkin juga ada suara sitar listrik. Anderson .Pak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy. “Kami juga menyelesaikan lagu ala Los Angeles,” lanjutnya.

Baca Juga: PREP Debutkan Lagu Baru Dalam Satu Hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrdin, Guillaume Jambel dan Don Radcliffe ini kemudian berbicara tentang album The Order.

Selama proses produksi album, PREP mengundang beberapa artis seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Vifurith, Vicky Farewell, Anomaly, dll.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menghasilkan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat bernyanyi bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP telah menyelenggarakan konser malam pada hari Sabtu, 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senan, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia mereka yang sedang berlangsung pada tahun 2024. (Mati/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *