PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris, PREP merilis lagu baru berjudul Imbani Imeneyi yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Album Call It dirilis melalui Bright Antenna Records bersamaan dengan pengumumannya.

BACA JUGA: PREP Berkolaborasi Dengan Phum Viphurit di Lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album barunya, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

BACA JUGA: PREP Rilis Lagu Pembuka Disusul Video Klip Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua mengagumi Eddie Chacon dan lagu-lagu yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa sangat tersanjung ketika mengetahui dia ingin bergabung dengan kami,” kata PREP.

“Lagunya selesai dalam beberapa jam, semua memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Mungkin juga ada suara sitar elektrik. Anderson .Paak hari itu meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio.” Lagu Los Angeles,” lanjutnya.

BACA JUGA: PREP Luncurkan Lagu Baru Sehari Sekali

Grup beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel, dan Dan Radclyffe ini kemudian angkat bicara soal album The Program.

Dalam pembuatan albumnya, PREP mengundang beberapa musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan hal-hal baru. Album ini terasa seperti kami berempat berada dalam satu ruangan bersama-sama,” pungkas PREP.

PREP baru saja menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia mereka tahun 2024. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *