PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris, PREP merilis lagu baru bertajuk “Call It”, hasil kolaborasinya dengan Eddie Chacon.

“Panggilan Panggilan” dirilis oleh Bright Antenna Records.

Baca Juga: Prep Berkolaborasi Dengan Phum Viphurit Di Lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka ‘The Program’ akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Chacon atau yang lebih dikenal dengan duo Charles dan Eddie di tahun 90an.

Baca Juga: Video Persiapan Rilis Iringi Lagu Pembuka

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP,” kata PREP. Kami semua sangat mengidolakan Eddie Chacko dan musiknya bersama John Carroll Kirby. “Kami merasa sangat terhormat mengetahui bahwa dia ingin bekerja dengan kami.”

“Lagu itu selesai dalam beberapa jam, semua memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin beberapa vokal elektrik. Anderson. Pac meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu.” Kami sudah selesai dengan itu juga. Lagunya ala Los Angeles,” lanjutnya.

Baca Juga: Prep Perkenalkan Lagu Baru Setiap Hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe ini kemudian angkat bicara mengenai album bertajuk The Programme.

Selama produksi album, PREP mempekerjakan beberapa musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menghasilkan nuansa baru,” pungkas PREP. Album ini terasa seperti kami berempat tinggal dalam satu ruangan.”

PREP baru-baru ini mengadakan konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari Tur Asia 2024 mereka. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *