PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris, PREP merilis single baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Panggilan Panggilan diluncurkan dengan rilis oleh Bright Antenna Records

Baca Juga: PREP Gandeng Phum Vifurit di Gateway Song

PREP mengumumkan bahwa album baru Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Atas kolaborasinya dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles dan Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: Lagu Rilis PREP Diluncurkan Dengan Video Klip Eksklusif

PREP berkata, “Itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua mengagumi musik yang dia buat bersama Eddie Chacon dan John Carroll Kirby. Saat itulah dia mengetahui bahwa dia ingin berkolaborasi dengan kami.”

“Lagu itu selesai dalam beberapa jam, semua synth dan instrumen eksotis lainnya dimainkan, bahkan mungkin suara sitar elektrik. Anderson Pak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy. “Kami juga menyelesaikan lagu Los Angeles- gaya,” tambahnya.

Baca Juga IKLAN: PREP hadirkan lagu-lagu baru dalam sehari

Band yang menampilkan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrdin, Guillaume Jambel dan Don Radcliffe, berbicara tentang album The Programme.

Dalam proses pembuatan albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letong, Eddie Chacon, Phum Vifurit, Vicky Bait, Anomaly.

PREP menyimpulkan, “Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan pendekatan baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil di sebuah ruangan.”

PREP kini telah menyelenggarakan konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senan, Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung (Dead/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *