PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru berjudul Call It yang berkolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu “Call It” dirilis di Bright Antenna Records untuk menemani pengumuman tersebut.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Phum Vifurit di ‘Gateway’

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasi dengan Eddie Chacon yang paling dikenal dengan duo Charles dan Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Open Up Dengan Video Klip Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam sejarah PREP. Kami semua sangat mengidolakan Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat ketika mendengar dia ingin berkolaborasi dengan kami,” kata PREP.

“Lagu itu ditulis hanya dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Mungkin juga ada suara sitar listrik. Anderson Pak meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu. “Kami bahkan mengakhiri lagunya dengan gaya L.A.,” lanjutnya.

Baca Juga: PREP Luncurkan Lagu Baru Hari Ini

Panel yang terdiri dari Tom Havelock, Llywelyn ap Merdin, Guillaume Gembel dan Dan Radcliffe kemudian berbicara tentang The Programme.

Dalam penggarapan albumnya, PREP mengundang sejumlah musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Vifurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan suara-suara baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil di ruangan yang sama,” pungkas PREP.

PREP menggelar konser pada Sabtu malam, 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia mereka yang sedang berlangsung pada tahun 2024. (kakek/Jepang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *