PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com JAKARTA – Tim asal Inggris; PREP merilis lagu baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Sebut Itu diterbitkan bersama oleh Bright Antenna Records.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Phum Viphurit Di Lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru mereka Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga dengan kolaborasi mereka dengan Eddie Chacon atau yang akrab disapa Charles & Eddie di tahun 90an.

Baca Juga: PREP Rilis Single Dengan Video Klip Eksklusif

“Itu adalah salah satu hari terbaik dari tur PREP. Kami semua sangat mengagumi Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung melihat orang-orang ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu itu ditulis dalam beberapa jam, dengan synth dan instrumen aneh lainnya. Mungkin sitar elektrik. Anderson meninggalkan botol pada upacara Grammy di studio hari itu.” “Kami juga menyelesaikan lagunya. Los Angeles,” dia menambahkan.

Baca Juga: PREP Rilis Single Baru Sehari

Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Tim yang terdiri dari Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe berbicara tentang rencana album.

Renaud Letang, PERSIAPAN dalam program produksi album; Eddie Chacon Phum Viphurit Perpisahan Vicky Banyak penyanyi seperti Anomalie diundang.

“Mereka semua membawa ide-ide baru dan membantu kami mengembangkan variasi baru. Album ini terasa seperti kami berempat bermain bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP baru-baru ini mengumumkan bahwa tahun 2024; 11 Mei Senayan pada malam hari. Turnamen Tennis Indoor digelar di Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *