PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It yang berkolaborasi dengan Eddie Checkon.

Call It via Bright Antenna Records diluncurkan dengan sebuah pengumuman.

BACA JUGA: PREP Gandeng Phum Viphurit di Lagu Getavai

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Dalam kesempatan kolaborasi dengan Eddie Checkon yang dikenal di tahun 90an dengan duo Charles dan Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

BACA JUGA: PREP rilis lagu intro dengan video unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua sangat menyukai Eddie Chacon dan musiknya bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung mengetahui dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu ini dibuat dalam beberapa jam, semua synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin terdengar suara sitar listrik. Anderson .Paak meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu. “Kami juga membuat lagu dari Los Angeles,” lanjutnya.

BACA JUGA: PREP Luncurkan Lagu Baru Hari demi Hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe, kemudian berbicara tentang program tersebut.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang sejumlah musisi seperti Reno Letang, Eddie Chacon, Pum Vifurit, Vicki Farewell, Anomali.

“Semua orang membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru.” Album ini terasa seperti kami berempat tampil di ruangan yang sama,” pungkas PREP.

Pada Sabtu malam, 11 Mei 2024, PREP menggelar konser di Senaian Indoor Tennis, Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *