PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk “Kira It” yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Panggilan dirilis oleh Bright Antenna Records dengan pengumumannya.

Cerita Terkait: PREP Berkolaborasi Dengan Pum Viprit Di ‘Getaway’

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka “The Plan” akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di tahun 90an.

Baca juga: PREP Rilis Lagu Pembuka dengan Video Klip Eksklusif

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua menghormati Eddie Chacon dan musik yang ia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa sangat tersanjung ketika menyadari bahwa mereka ingin berkolaborasi dengan kami,” dengar PREP.

“Lagu itu selesai dalam beberapa jam, dan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Anda bisa mendengar kegugupan elektronik. “Hari itu, Anderson .Paak membawa botol dari pesta Grammy selai ke studio” Kami juga menyelesaikannya lagu seperti Los Angeles,” katanya.

Baca juga: PREP menghadirkan lagu-lagu baru satu per satu

Grup yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrdin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe ini kemudian berbicara tentang album mereka The Plan.

Dalam proses pengerjaan albumnya, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Keduanya membawa inspirasi baru dan turut menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat bermain dalam satu ruangan bersama-sama,” ujar PREP.

PREP menggelar konser pada Sabtu malam, 11 Mei 2024, di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (da/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *