Nina Agustina Berterima Kasih atas Dukungan Sukarelawan Rindu

saranginews.com – INDRAMAYU – Bupati Indramayu Nina Agustina bergabung bersama masyarakat dalam acara Indramayu Fiesta di GOR Indramayu, Minggu (23/6).

Bupati Nina Pendukung Milenium, Relawan Milenium Nina Indramayu (Rindu) hadir.

Baca Juga: Mantan Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi Mendukung Pemilu 2024

Nina pun mengucapkan terima kasih kepada para relawan Rindu yang siap menemuinya dan mendukungnya untuk kembali menjadi raja di Pilkada 2024.

Dukungan generasi Millenial dan Gen-Z menjadi hal yang paling penting, ujarnya. Sebab mereka akan meneruskan kekuasaan Dinasti Indramayu.

Baca Juga: Waspadai politik jelang pemilu 2024

“Terima kasih banyak atas dukungan anak-anak muda ini. Saya senang sekali mendapat dukungan dari generasi milenial. Padahal, mereka adalah generasi milenial penerus,” ujarnya.

Ia berharap para relawan mendoakan agar ia bisa memberikan yang terbaik untuk Wilayah Indramayu. Apalagi jika Dinasti Indramayu kembali terpilih menjadi vasal pada masa jabatan berikutnya.

Baca juga: Guna Sukseskan Pilkada 2024, Kepolisian di Sumsel Mulai Lakukan Hal Itu

“Bantu saya mendoakan Indramayu karena saya belum tahu siapa yang jadi oposisi, saya sudah mendapat surat pencalonan dari PDIP, tapi saya belum tahu siapa yang jadi oposisi,” ujarnya.

Sementara itu, Presiden Sukarelawan Rindu Ariq Rifqi Mustofa mengaku akan berusaha sekuat tenaga untuk terus mendukung Nina Agustina sebagai Bupati Indramayu.

Menurut dia, kinerja Bupati Nina Agustina selama ini sangat baik.

“Dan kita juga punya harapan besar untuk mewujudkan keinginan milenium ini. Karena sebenarnya kita merasa ada raja yang bisa mendekati milenium ini,” ujarnya. (* / jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *