Luncurkan Varian Baru, OATSIDE Perkenalkan DesBoi jadi Brand Ambassador

saranginews.com, Jakarta – OATSIDE meluncurkan versi terbaru dari seri kopinya yaitu OATSIDE Caramel Macchiato dan OATSIDE Mocha.

Pada saat yang sama, OATSIDE memperkenalkan dua brand duta yaitu duo komedian Dedi Mahendra Desta (Desta) dan Boyen, pada kemeriahan Jakarta Fair (PRJ) yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Artikel terkait: TCL kebanjiran promo PRJ, diskon hingga Rp 3 juta

“Tahun lalu, didorong oleh tingginya passion terhadap OATSIDE Mini di Indonesia, khususnya versi kopi, kami kembali menghadirkan versi terbaru dari OATSIDE Caramel Macchiato dan OATSIDE Mocha.” “Rasakan kopi nikmat dan lembut yang dibuat dari biji kopi pilihan dengan OATSIDE Barista Blend,” kata Benedict Lim, pendiri dan CEO OATSIDE.

Sejak OATSIDE pertama kali hadir di Indonesia tiga tahun lalu, konsumen memberikan respon positif terhadap OATSIDE Coffee, satu-satunya produk kopi yang dibuat dengan 100% susu oat nabati.

Baca juga: GIS menawarkan peluang pertumbuhan dan ekspansi bisnis

Memperkenalkan seri kopi OATSIDE baru, yang menyenangkan bagi penggemar kopi susu dan menawarkan rasa yang luar biasa sekaligus menjaga kadar gula tetap rendah.

OATSIDE Caramel Macchiato menyeimbangkan kepahitan kopi dengan perpaduan karamel dan toffee yang kuat.

Baca juga: Panasonic penuh dengan promosi menarik. Buruan datang ke PRJ

Ada juga “OATSIDE Mocha” yang merupakan perpaduan rasa kopi dan dark chocolate.

“Kami percaya oatcide adalah susu yang lebih baik untuk masa depan karena lebih ramah lingkungan dan juga memberikan manfaat kesehatan dengan mengonsumsi oat tanpa mengkhawatirkan rasa atau kualitas.”

Boyen juga menyambut baik tersedianya opsi OATSIDE baru.

“Saya telah menikmati kelezatan produk OATSIDE sejak pertama kali saya jatuh cinta pada produk tersebut.” Ketika saya mengetahui bahwa seri kopi OATSIDE baru OATSIDE akhirnya tersedia dengan karamel macchiato, Itu adalah favorit saya dan saya selalu menikmatinya,” kata Boyen.

Di sisi lain, Desta mengaku antusias dengan pilihan baru ini karena cocok dengan kebiasaannya meminum susu dalam kopi meski di sela-sela aktivitas sehari-hari.

“Sebenarnya aku suka kopi. OATSIDE sangat terkenal dengan keseruan meminum kopi kesukaanmu, bahkan dalam kemasan praktisnya bisa kamu beli di mini market. Asyik, praktis dan mudahnya meminum OATSIDE Mocha bersamamu kopi. “Selain itu, OATSIDE Coffee Series dibuat dengan campuran kopi yang dipilih dengan cermat, dan OATSIDE Barista Blends berbahan dasar nabati dan beraroma, enak di perut,” kata Desta.

Selain itu, OATSIDE mengajak masyarakat untuk mencoba variasi baru dari rangkaian kopi OATSIDE dan merasakan berbagai produk menarik rangkaian kopi OATSIDE di kedai OATSIDE (chi/jpnn) di Hall C3 PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *